John Terry Lebih Pilih Ancelotti Ketimbang Mourinho?

By Editor-B - pada 22nd Apr 20 5:28 pm

Arenabola.id – Legenda Chelsea, John Terry sempat dilatih beberapa manager top. Kelihatannya, ia paling senang dilatih oleh Carlo Ancelotti.

Dikutip The Sun, belakangan ini John Terry diberi pertanyaan, bila harus karantina diri di dalam rumah, maunya bersama sama (pemain) siapa? Bekas kapten Chelsea itu menjawab David Luiz serta Diego Costa sebab ke-2 pemain itu populer senang ngelawak.

Jika sama manager team? John Terry menjawab Carlo Ancelotti. Menurut dia, Ancelotti punyai pribadi yang membahagiakan serta demikian dekat sama pemain.

“Ia mempunyai kepemimpinan yang tenang. Ia demikian dekat serta baik degan semua pemain, ” tuturnya.

Carlo Ancelotti sempat menggarap Chelsea pada tahun 2009-2011. Ia ialah manager ke enam buat The Blues di masa Roman Abramovich sesudah Ranieri, Jose Mourinho, Avram Grant, Luiz Felipe Scolari, serta Guus Hiddink.

Saat di Chelsea, Ancelotti persembahkan dua gelar piala pada musim pertama, yaitu juara Liga Inggris serta Piala FA. Musim selanjutnya, ia dikeluarkan sebab tidak mampu mendapatkan piala apa saja.

John Terry juga bernostalgia. Ia menerangkan, saat dengar info Ancelotti dikeluarkan, semua beberapa pemain Chelsea protes serta sedih.

“Kami terkejut dengar hal tersebut serta benar-benar sedih. Ancelotti memberitahukan sendiri di bis saat perjalanan pulang dari kandangnnga Everton, ” jelas Terry.

Kemudian, pemain Chelsea langsung mempersiapkan acara makan malam bersama-sama . Ancelotti yang telah pulang ke tempat tinggalnya juga dijemput dengan minibus.

“Waktu itu beberapa pemain memaksakan saya untuk makan bersama-sama, walau sebenarnya saya ada rekan dari Italia. Pada akhirnya saya dijemput serta kami habiskan waktu bersama-sama, ” kata Ancelotti belakangan ini.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya