Juergen Klopp Raih Gelar Manajer Terbaik Liga Inggris 2019/2020

By Editor-B - pada 16th Agu 20 6:47 am

Arenabola.id – Juergen Klopp mendapatkan gelar manager paling baik Premier League 2019/2020. Juru strategi Liverpool itu awalnya dapat bawa The Reds merajai Liga Inggris.

Premier League memberitahukan nama juara gelar manager paling baik Liga Inggris musim ini di account Twitter sah kepunyaannya, Sabtu (15/8/2020) sore WIB. Hasilnya, Klopp yang didaulat memenangi gelar itu.

“Selamat untuk Juergen Klopp. Bos Liverpool itu ialah Manager Paling baik Musim 2019/20,” demikian isi informasi Premier League masalah Klopp jadi manager paling baik.

Juergen Klopp dapat menaklukkan manajer-manajer lain yang masuk ke nominasi paling baik musim ini. Tertera ada nama Frank Lampard dari Chelsea, Brendan Rodgers (Leicester City) serta Chris Wilder (Sheffield United).

Ini adalah gelar manager paling baik ke-2 yang didapat Klopp pada musim ini. Awalnya pada bulan kemarin, ia diganjar gelar sama dari Perkumpulan Manager Liga Inggris (LMA/League Manajer Asociation) serta memiliki hak atas piala The Sir Alex Ferguson Trofi.

Juru strategi asal Jerman itu dapat bawa Liverpool tampil mengagumkan semenjak musim 2019/2020. Juergen Klopp sukses mengantar club asal Merseyside itu tidak terkalahkan dalam 27 laga awal The Reds, dengan catatan 26 kali menang serta sekali seimbang.

Liverpool juga tutup musim 2019/2020 untuk juara dengan pencapaian 99 point dari 38 laga. Akhirnya, Sadio Mane dkk juga sukses mengusung piala Premier League, sekaligus juga memutuskan puasa gelar liga The Reds semasa 30 tahun paling akhir.

Hal Menarik Lainnya