Jurgen Klopp & Virgil Van Dijk Sangat Terkesan Dengan Permainan Leeds United

By Editor-B - pada 14th Sep 20 8:29 am

Arenabola.id – Duo Liverpool itu bahkan menilai Leeds akan menimbulkan masalah untuk klub Liga Primer lainnya di gelaran musim ini.

Liverpool dipaksa bersusah payah untuk mengalahkan Leeds United di pertandingan perdana Liga Primer Inggris 2020/21, Minggu (13/9) dini hari WIB tadi, dengan mereka mengklaim skor 4-3 di menit akhir.

Baik Jurgen Klopp dan Virgil van Dijk kemudian memuji tim arahan Marcelo Bielsa itu sebagaimana kedua tim membuka musim baru dengan pertemuan klasik di Anfield.

Leeds menyamakan kedudukan tiga kali di partai semalam dan mampu mengancam di sepanjang pertandingan, tetapi akhirnya takluk ketika Mohamed Salah menggenapi harinya dengan hat-trick lewat penalti keduanya di menit-menit terakhir.

Van Dijk mencetak gol kedua Liverpool dalam pertandingan tersebut dengan sundulan yang kuat dari sepak pojok tetapi kemudian melakukan kesalahan untuk gol penyeimbang Patrick Bamford.

“Saya menikmati kemenangan ini,” kata bek asal Belanda itu kepada BBC Match of the Day.

“Kami tahu [pertandingan] ini akan menjadi sangat intens dan kami tahu ini akan sulit. Ini baru di awal musim dan ada banyak hal yang bisa kami tingkatkan. Kami akan mengerjakannya.

“Ini benar-benar apa yang kami duga dari Leeds. Kami seharusnya bisa lebih baik tetapi yang paling penting adalah tiga poin.

“Leeds akan menyebabkan masalah untuk banyak tim karena cara mereka bermain. Pujian pantas dialamatkan untuk mereka.”

Klopp terlihat mengucapkan kata ‘Wow!’ Kepada lawan mainnya Bielsa setelah bubaran, dan dia setuju dengan Van Dijk bahwa klub promosi itu bakal memiliki musim yang besar.

“Banyak orang mengatakan Leeds dapat menyebabkan masalah bagi kami dan mereka melakukannya,” kata Klopp kepada BBC MOTD.

“Kami kebobolan tiga gol dan itu berarti kami melakukan beberapa kesalahan. Mereka memaksa kami melakukan kesalahan. Kami harus memperbaiki itu, kami akan mengerjakannya, dan kami akan menjadi lebih baik.

“Kami siap bertarung [di partai ini], saya suka itu. Saya suka tekad yang kami tunjukkan. Kami tidak berhenti dan saya suka itu.

“Kami akan menganalisis permainan. Kami melakukan kesalahan. Kami harus terus bekerja. Kami harus memastikan kami siap pada pertandingan berikutnya.”

Hal Menarik Lainnya