Juventus Coba Wujudkan Duet Idaman Lionel Messi-Cristiano Ronaldo?

By Editor-B - pada 29th Agu 20 12:01 pm

Arenabola.id – Melihat Messi dan Ronaldo bermain di klub yang sama memang selalu menjadi angan-angan fans sepakbola.

Juventus memiliki kesempatan untuk mewujudkan duet Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang menjadi idaman mayoritas penggemar sepakbola dan mereka kabarnya menanggapi wacana tersebut.

Messi memang sudah mengutarakan keinginannya untuk pergi dari Barcelona pada musim panas ini dan berusaha untuk mewujudkannya dengan memutus kontraknya yang sebenarnya baru akan berakhir pada musim panas 2021.

Jika terjadi, maka superstar Argentina itu bisa meninggalkan Camp Nou secara gratis. Tapi Barcelona mati-matian mempertahanka ikon mereka dan mengatakan bahwa klausul pemutusan kontrak Messi sudah tidak berlaku lagi sejak Juni lalu.

Kami bahkan memahami bahwa penyerang 33 tahun itu sudah membulatkan tekad untuk bercerai dengan Barcelona, klub yang dibelanya selama 20 tahun terakhir, namun ingin menjumpai direksi klub dan keluar dengan cara yang baik.

Banyak klub langsung bergerak merespons situasi Messi. Manchester City berpeluang besar mewujudkan reuni antara Messi dan Pep Guardiola, belum lagi ada minat kuat dari Paris Saint-Germain, yang punya faktor Neymar. Kedua klub, ditambah dengan Inter Milan, punya kekuatan finansial untuk bisa memboyong sang bintang Blaugrana.

Selain ketiga klub tersebut, kini L’Equipe melansir bahwa ada Juventus yang disebut berniat mewujudkan duet idaman Messi-Ronaldo di Serie A. Untuk itu, mereka dilaporkan telah mengadakan pertemuan dengan ayah Messi, Jorge, yang baru-baru ini membeli apartemen mewah di kota Milan.

Hanya saja, ambisi besar itu tidak mudah untuk direalisasikan, mengingat sebagian besar pengeluaran Juventus sekarang ini ditujukan untuk menggaji Ronaldo dan mendatangkan Messi dengan bayaran selangit akan menjadi langkah berisiko.

Terlepas dari itu, wacana mengenai Messi dan Ronaldo bermain di tim yang sama selalu menggugah antusiasme para fans sepakbola, termasuk legenda hidup Brasil, Rivaldo, yang juga menginginkan hal tersebut bisa terwujud.

“Dengan semua spekulasi yang ada, saya percaya bahwa beberapa agen sudah bermimpi tentang duet Messi-Ronaldo di Juventus dan betapa besar dampaknya di seluruh dunia,” kata Rivaldo kepada Betfair bulan lalu.

“Jika itu terjadi, maka akan ada ‘ledakan’ di dunia, dan saya yakin Juventus akan dengan cepat balik modal dari investasi apa pun yang mereka lakukan dengan mendatangkan bintang Argentina itu berkat dorongan luar biasa yang bisa mereka dapatkan dari nama besar dan sponsornya.”

“Akan menjadi momen bersejarah untuk melihat keduanya bermain bersama dan saya yakin banyak sponsor Juve akan senang membantu mereka secara finansial, jadi, itu juga menjadi kemungkinan yang sama bagi Messi.”

“Jika ada rumor tentang kepergiannya, maka tentu saja setiap klub akan memikirkan bagaimana cara untuk bisa merekrutnya.”

“Membicarakan dua pemain terbaik di dunia selama sepuluh tahun terakhir bermain di klub yang sama akan sangat luar biasa.”

Hal Menarik Lainnya