Juventus dan Barcelona Dilaporkan Sepakati Nilai Transfer Arthur

By Editor-B - pada 24th Jun 20 2:16 pm

Arenabola.id – Juventus diberitakan sudah setuju dengan Barcelona berkaitan nilai transfer Arthur Melo. Ganti guling Arthur serta Miralem Pjanic diambang jadi fakta.

Barcelona serta Juventus marak diberitakan terjebak negosiasi ganti guling Arthur serta Pjanic. Negosiasi ke-2 tim disampaikan telah menyetujui nilai transfer Arthur.

Diambil dari Sky Sport, pemain tengah 23 tahun ini akan ditebus Juventus dengan 80 juta euro (Rp 1,2 triliun). Tetapi, Juventus belum merajut persetujuan personal dengan Arthur.

Mereka harus membujuk Arthur yang akui masih ingin mengenakan seragam Barcelona.Untuk memuluskan rayuan itu, Juventus diberitakan siap memberi upah semakin besar dibanding yang diterima Arthur di Barcelona.

Upah yang ditawarkan Bianconeri untuk Arthur disebutkan sejumlah 5 juta euro (Rp 80 miliar) per tahun.

Selesai nilai transfer Arthur disetujui, tim Juventus serta Barcelona sekarang mengubah negosiasi ke transfer Pjanic. Negosiasi ini berjalan alot sebab harga yang dibanderol Juventus untuk Pjanic dipandang kemahalan oleh Barcelona.

Juventus melabeli pemain 30 tahun ini pada harga 70 juta euro (Rp 1,1 triliun). Itu berarti, Juventus cuma ingin keluarkan uang sejumlah 10 juta euro (Rp 160 miliar) untuk ganti guling Arthur serta Pjanic.

Ke-2 team disampaikan ingin selekasnya mengakhiri persetujuan itu sebelum 30 Juni.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya