Arenabola.id – Juventus ingin Kylian Mbappe berpaling dari pertimbangan ke Real Madrid. Klub Liga Italia itu setengah putus asa menggoda sang pemain.

Juventus dilaporkan Daily Mail putus asa untuk mengalahkan pendekatan Real Madrid kepada Kylian Mbappe musim panas mendatang. Pemain internasional Prancis itu dinilai lebih pantas berada di Santiago Bernabeu.

Real memiliki kepentingan jangka panjang dan dianggap sebagai favorit untuk mendapatkan Mbappe. Sebagian besar publik berharap jika Mbappe meninggalkan Paris Saint-Germain di musim panas ke Bernabeu.

Namun menurut media kondanng Italia Tuttosport, Juve berencana untuk meluncurkan ‘Operation Mbappe’ alias ‘Operasi Mbappe’ sebagai misi serius. Juve berharap jika mereka dapat meyakinkan sang incaran jika masa depannya terletak di Turin daripada ke Los Blancos.

Legenda hidup Juve dan Perancis Michel Platini sebelumnya sudah mengklaim Mbappe akan menjadi ‘cocok dan sempurna’ untuk sang Juara Italia. Mbappe bahkan ia prediksi akan menjadi superstar baru setelah era Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang akan segera memudar dimakan waktu dan jaman.

Juventus lebih cocok diperkuat Mbappe daripada Real Madrid

Platini lantas berkata kepada Tuttosport: “Saya sangat menyukai kehebatan Neymar. Dan kemudian muncullah anak ini yang bermain dengan dia di Paris Saint-Germain, yang tidak terlalu buruk juga…”

“Mbappe, itu dia! Saya lihat dia bisa menjadi bintang selanjutnya selama 10 tahun ke depan. Saya akan menyarankan dia kepada klub mana saja. Saya tidak tahu apakah Juve bisa membelinya Sekarang atau tidak, dan itu akan lebih sulit lagi di masa depan sebab nilainya akan meningkat bahkan lebih dari nilainya saat ini.”

Mbappe sendiri tidak mengomentari besarnya ras frustrasi klub Serie A tersebut terhadap dirinya. Untuk saat ini dirinya masih fokus membela kubu PSG daripada memikirkan Real Madrid atau Juve.