Juventus Siap Putus Kontrak Khedira

By Editor-B - pada 16th Sep 20 10:55 am

Arenabola.id – Setelah lima tahun berpetualang bersama Juventus, waktu Khedira di Turin sepertinya bakal berakhir

Juventus segera memutus kontrak Sami Khedira mengingat mantan pemain timnas Jerman tersebut tidak lagi masuk dalam rencana pelatih kepala Andrea Pirlo.

Sering diganggu cedera, mantan pemain Real Madrid tersebut hanya tampil di 18 pertandingan Bianconeri pada musim lalu.

Pada Desember Khedira menjalani operasi lutut, kemudian setelah tampil lawan Inter dia harus absen lagi karena robek otot abductor.

Pertandingan Coppa Italia lawan AC Milan bisa menjadi laga terakhirnya bersama si Nyonya Tua karena Pirlo tidak memasukkan namanya dalam rencana klub.

Juventus sedang berupaya meringankan beban gaji klub dan menunjuk pemain veteran yang rentan cedera itu merupakan pilihan logis. Fabio Paratici tengah mencari kesepakatan dengan Khedira dan diyakini melepas sang gelandang bakal menghemat dana klub hingga €6 juta.

Pirlo sedang menyegarkan lini tengah. Weston McKennie didatangkan dari Schalke dan Arthur digaet dari Barcelona meskipun untuk itu Miralem Pjanic harus melangkahkan kaki ke Camp Nou.

Belum diketahui klub Khedira berikutnya, namun minat dari Bundesliga cukup banyak. Meski demikian, bermain di liga yang tidak terlalu kompetitif masuk dalam opsi.

Khedira menembus skuad utama sepakbola di Stuttgart pada musim 2006/07, dan setelah empat tahun di Bunesliga dia digaet Real Madrid untuk berjaya di LaLiga dan Liga Champions.

Pada 2015 Khedira merapat ke Turin dengan mencatatkan 144 penampilan dengan 21 gol dan sederet Scudetto.

Hal Menarik Lainnya