Juventus Vs Barca: Bianconeri Buru Kemenangan ke-100 di Liga Champions

Rabu, 25 November 2020

Arenabola.id – Juventus punya kans membukukan raihan bagus saat melawan Barcelona di Liga Champions. Bianconeri bisa menembus catatan tiga digit kemenangan.

Juventus vs Barcelona berlangsung di Allianz Stadium, Kamis (29/10/2020) pukul 3.00 WIB. Duel ini merupakan bagian dari matchday II Liga Champions 2020/2021.

Juventus dan Barcelona sama-sama menang di matchday I Liga Champions musim ini. Bianconeri memetik kemenangan 2-0 saat berhadapan dengan Dynamo Kiev.

Sepasang gol Alvaro Morata menjadi penentu kemenangan tim asuhan Andrea Pirlo. Hasil bagus itu membuat Juve mencatatkam 99 kemenangan di Liga Champions dalam data yang dilansir Opta.

Sementara di sisi lain, Barcelona juga memetik kemenangan besar. Blaugrana menang 5-1 saat berhadapan dengan Ferencvaros. Dengan begitu, misi Juventus untuk meraih poin penuh jelas tak akan mudah.

Dalam enam pertandingan di bawah asuhan Pirlo, Juventus juga masih tampil naik-turun. Dalam enam pertandingan, Juventus memetik tiga kemenangan dan tiga hasil imbang.

Menatap laga penting kali ini, Juventus tak akan diperkuat salah satu pemain terbaiknya. Cristiano Ronaldo masih terjangkit virus Corona hingga belum bisa bermain. Di awal musim 2020/2021, Ronaldo sudah menyumbangkan 3 gol untuk Juventus.

Tak ada Ronaldo, Juve masih mempunyai Alvaro Morata. Penyerang Spanyol itu juga sudah menyumbangkan sebanyak 3 gol di semua ajang. Jadi, bisa menjadi klub Italia pertama yang meraih 100 kemenangan di Liga Champions, Juventus?

Hal Menarik Lainnya