‘Kalau Messi Pensiun, Mending Nonton Netflix’

Rabu, 25 November 2020

Arenabola.id – Eks striker Inter Milan, Christian Vieri berkomentar soal Lionel Messi. Kalau Messi pensiun, menurutnya lebih baik menonton Netflix saja.

Teranyar, Lionel Messi membawa Barcelona menang atas Juventus di lanjutan Liga Champions di Allianz-Stadium, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Messi cetak satu gol via penalti, Blaugrana pun menang 2-0.

Di sisa kontraknya di Barcelona sampai musim panas Juni 2021 nanti yang bakal habis, Lionel Messi masih jadi sosok penting di Barcelona. Perannya tidak tergantikan.

Meski awal musim ini masih seret cetak gol yang cuma bisa dari titik penalti, Messi masih jadi jendral lapangan. Pergerakannya tak lagi cuma di depan gawang, tapi juga bisa lebih ke dalam ke lini tengah untuk mengkreasikan serangan.

Eks pemain Inter Milan, Christian Vieri pun begitu memuji Lionel Messi. Baginya, Messi bak Harry Potter di sepakbola!

“Messi itu magician, dia seperti Harry Potter di sepakbola,” kata Vieri seperti dilansir dari CBS Sports.

Lionel Messi memang sudah tidak muda lagi, usianya sudah 33 tahun. Masa depan Messi juga masih belum jelas, apakah akan memperpanjang kontrak di Barcelona atau bertualang ke klub lain?

Tapi bagi Christian Vieri, mau Messi main di mana pun pasti ‘La Pulga’ tetap bakal bermain cemerlang. Kalau Messi pensiun, barulah bagi Vieri sepakbola tak begitu menarik lagi.

“Kalau Messi pensiun, saya tidak akan menonton televisi lagi. Mending, nonton Netflix,” tutur Vieri.

“Tidak ada pesepakbola yang sehebat dirinya,” lanjut Vieri.

Hal Menarik Lainnya