Kangen Keluarga Itu Berat, Sancho Isyaratkan Balik ke Inggris?

By Editor-B - pada 7th Mei 20 4:27 pm

Arenabola.id – Jadon Sancho akui harus mempertaruhkan solidaritasnya bersama-sama keluarga serta rekan untuk Borussia Dortmund. Ini menyebabkan pertaruhan, dia ingin kembali ke Inggris.

Sancho tinggalkan Inggris pada musim panas 2017 selesai putuskan masuk ke Dortmund dari Manchester City. 3 tahun di Jerman, profesi pemuda 20 tahun ini bertumbuh cepat.

Itu kelihatan dari perform menariknya pada musim ini. Dia sukses mengepak 17 gol serta 19 assist dari 35 pertandingan pada musim ini, sebelum pertandingan dibatalkan sebab epidemi Virus Corona.

Kenaikan cepat profesi Sancho ini tidak dicapainya dengan gampang. Salah satunya hal yang perlu dikalahkan Sancho saat di Jerman ialah rasa rindunya dengan Inggris.

Menurut pria kelahiran London ini, dia lakukan pengorbanan yang demikian besar waktu masuk dengan Dortmund sebab harus jauh dari keluarga serta rekan.

“Ada banyak rintangan, ini adalah salah satunya yang terbesar. Hidup di luar negeri dengan segala hal yang lain, jauh dari kesemua orang, keluarga serta rekan. Itu ialah pengorbanan yang besar, ” tutur Sancho waktu terlibat perbincangan dengan Reiss Nelson serta Micah Richards di Youtube tim nasional Inggris,

“Tetapi, saya di saat itu siap untuk melawan diri kita untuk tempat di team penting. Saya berasa Dortmund ialah tempat yang pas buat saya masuk sekarang.”

“Saya ketahui benar riwayat mereka. Mereka banyak meningkatkan pemain muda. Saya pikir saya punyai kesempatan disana serta ambil peluang itu. Saat ini, 3 tahun selanjutnya, saya melakukan secara baik, ” tuturnya.

Pengakuan Sancho yang menyaratkan dianya rindu Inggris ini akan jadi info yang bagus untuk Manchester United. Mereka memang marak diberitakan ingin memulangkan Sancho ke Negeri Tiga Singa musim depan.

Tetapi, usaha Setan Merah ini nampaknya akan terhambat oleh bandrol harga yang diharap oleh Dortmund. Isu yang tersebar Die Borussen cuma akan melepas Sancho bila ada penawaran minimum 100 juta euro.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Jerman

Hal Menarik Lainnya