Karena Main Bareng Lionel Messi adalah Godaan Terbesar Lautaro Martinez

Kamis, 29 Oktober 2020

Arenabola.id – Isu Lautaro Martinez ke Barcelona terus kuat. Buat striker Inter Milan itu, nama besar Lionel Messi, seniornya di tim nasional Argentina, jadi bujukan paling besar.

Martinez terus dihubungkan dengan Barcelona ke arah musim panas tahun ini. Striker 22 tahun itu beritanya ingin jadikan penerus Luis Suarez oleh Barcelona.

Inspirasi yang cukup logis bila mengingat perform apiknya selama musim ini. Pada tahun kedua-duanya menguatkan Inter, Martinez telah buat 16 gol dari 31 tampilan semua tempat.

Jumlah ini naik relevan dari musim pertamanya, dengan catatan sembilan gol di 35 pertandingan. Menimbang umurnya yang masih terbilang muda, Martinez diperkirakan masih selalu lebih baik.

Inter memperjelas pemainnya itu betah serta bahagia di club. Sesaat agennya, Albert Yaque, memberikan indikasi jika pintu tetap terbuka untuk Barcelona.

Perwakilan Martinez lainnya, Sergio Zarate, menyebutkan jika gabung BArcelona sangat kemungkinan. Kembali lagi unsur Messi yang dibawa-bawa.

“Ada peluang yang besar sekali. Ia pemain yang bagus, pemain yang mengagumkan. Anak ini tidak punyai batas untuk bertumbuh, ” papar Zarate pada Fox Sports di Meksiko, seperti diambil Sport.

“Mereka (manajemen Inter) memang yang berkuasa, tetapi pemainlah yang tentukan. Leo (Messi) berada di sana. Saya pikir ia (Martinez) punyai peluang semakin besar untuk ingin geser ke bagian pemain paling baik.”

“Inter dapat inginkan apa yang mereka kehendaki, tetapi pasar yang tentukan. Seperti biasa, saat raksasa-raksasa Eropa inginkan seorang pemain, mereka memburunya dengan semua usaha. Yang perlu saat ini bukan seragamnya, ” paparnya.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya