Karena Neymar Ingin Membuktikan Diri

Rabu, 06 Juli 2022

Arenabola.id – Neymar yakin diri sekali dapat bawa Paris Saint-Germain (PSG) menaklukkan Bayern Munich di final Liga Champions. Dianya ingin pembuktian!

Final Liga Champions PSG versus Bayern Munich akan berjalan pada Senin (24/8/2020) pagi hari WIB akan datang di Lisbon, Portugal. Ke-2 team demikian tampil mengagetkan.

Bayern Munich dapat mengandaskan Chelsea serta mencukur Barcelona. Sesaat PSG, dapat melalui hadangan Atalanta serta RB Leipzig.

Bagi PSG, perolehan ke final Liga Champions telah jadi riwayat baru buat club yang datang dari Kota Paris itu. Tetapi buat pemain bintangnya, Neymar, hanya itu belum cukup.

“Kami lewat semi-final dengan benar-benar baik, tetapi tidak ada orang yang ingat siapa juara di semi-final,” tegasnya seperti dikutip dari Daily Star.

“Kami sedang ada di level paling tinggi serta saya pikir berikut musim paling baik perform saya semenjak datang di Paris,” lanjut pemain dari Brasil itu.

Semenjak mengenakan seragam PSG dari Barcelona pada tahun 2017, Neymar menarik perhatian dengan nilai transfer yang harga selangit. PSG harus mengambil kantong sebesar 200 juta paun atau sama dengan Rp 3,8 triliun!

Neymar juga telah memenangkan beberapa kejuaraan di level domestik. Neymar mendapatkan 3x juara Liga Prancis serta 2x Coupe de France. Ia menyapu gelar untuk pemain paling baik di liga di tahun pertama kalinya.

Dirinya juga akui yakin diri serta penuh konsentrasi untuk bertemu dengan Bayern Munich di partai final Liga Champions kelak. Neymar tidak ingin menyiakan peluang yang ada.

“Kami tidak sempat mengambil langkah selama ini di Liga Champions, karena itu saat ini waktunya untuk selalu konsentrasi. Bayern Munich ialah team yang paling baik dengan penuh pemain hebat, ini akan jadi ujain buat kami serta saya untuk menunjukkan diri,” tuturnya.

“Memenangkan Liga Champions, buat saya akan berasa istimewa. Sekaligus juga, mencatat riwayat untuk club dan itu fakta kenapa saya tiba kesini,” tutup Neymar, yang sekarang berumur 28 tahun.

Hal Menarik Lainnya