Kata Bruno Fernandes soal Pogba Usai Main Bareng Lawan Spurs

Sabtu, 31 Oktober 2020

Arenabola.id – Bruno Fernandes serta Paul Pogba berperanan besar dalam selamatkan satu point buat Manchester United di kandang Tottenham Hotspur. Apa kata Fernandes masalah Pogba?

Tottenham Versus Man United, Sabtu (20/6/2020) pagi hari WIB, usai 1-1. Spurs unggul lebih dulu melalui Steven Bergwijn pada menit ke-27 serta MU baru dapat membalas melalui penalti Bruno Fernandes pada menit ke-81.

Di laga itu, Bruno Fernandes tampil sejak dari menit awal sedang Paul Pogba turun untuk pemain cadangan. Kedua-duanya main bersama seputar 27 menit di saat normal.

Gol MU sendiri tidak terlepas dari peranan Pogba. Wasit menunjuk titik putih sesudah pemain internasional Prancis itu dilanggar oleh Eric Dier.

Selesai pertandingan, yang kutipan kompetisinya dapat dilihat di Mola TV melalui link di bawah ini, Bruno Fernandes bicara tentang Pogba waktu diwawancarai Sky Sports.

“Dalam beberapa minggu paling akhir kami telah berlatih keras, serta saat kami latihan bergerombol, saya berada di group yang sama juga dengan Paul,” kata Fernandes seperti dikutip Manchester Evening News.

“Bertambah gampang untuk memperoleh pandangan antara kami, tetapi saya sebetulnya merasai hal sama dengan pemain lain. Yang penting ialah team serta saya pikirkan Paul memikir hal sama.”

“Paul yang memperoleh penaltinya, saya yang menyepak, serta kami suka. Yang penting ialah team serta kemenangan, tidak penting siapa yang cetak gol atau buat assist,” katanya.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya