Kecemerlangan Kylian Mbappe Membawa Prancis Menang atas Swedia

By Editor-A - pada 6th Sep 20 10:21 am

Arenabola.id – Momen ajaib dari Kylian Mbappe membuktikan perbedaannya saat Prancis memastikan kemenangan dalam pertandingan pembukaan Grup A3 Liga Negara melawan Swedia di Friends Arena, Solna.

Babak pertama yang membosankan menjadi hidup empat menit sebelum jeda ketika pemain berusia 21 tahun itu membuka skor dengan cara yang unik dengan tembakan pertama tepat sasaran Prancis. Penyerang Paris Saint-Germain itu dijepit di antara dua bek dan melewati Robin Olsen dari sudut yang tajam.

Swedia bisa saja unggul tiga menit lebih awal jika Hugo Lloris tidak melakukan penyelamatan besar untuk menahan Marcus Berg.

Dengan Paul Pogba absen karena tes positif virus korona, pemenang Piala Dunia Didier Deschamps jauh dari yang terbaik pada malam di mana bintang RB Leipzig Dayot Upamecano melakukan debutnya dan Anthony Martial diperkenalkan di babak kedua untuk penampilan pertamanya sejak Maret 2018.

Penyerang Manchester United itu memberikan semangat, memenangkan penalti dari rekan satu klubnya Victor Lindelof, tetapi Griezmann yang sebagian besar anonim menyelesaikan malam untuk melupakan secara pribadi saat ia melepaskan tendangan penalti di atas mistar dengan tendangan terakhir pertandingan.

Prancis melanjutkan perjalanan mereka pada Selasa malam di kandang melawan Kroasia, sementara Swedia menjamu Portugal pada malam yang sama.

Kylian Mbappe

Poin Pembicaraan – Keajaiban Mbappe Menyelamatkan Prancis yang Lesu

Hanya dua minggu setelah kalah di final Liga Champions, Mbappe sepertinya sudah melupakan kekecewaannya. Sementara pemain Bayern Munich Prancis Kingsley Coman, Benjamin Pavard dan Corentin Tolisso tidak ikut bermain, Mbappe membuat dirinya tersedia dan membuktikan perbedaan antara kedua tim, saat Griezmann dan Giroud berjuang untuk membuat dampak dalam serangan tiga orang. Mbappe sekarang memiliki 14 gol dalam 34 penampilan, dan di usianya yang baru 21 tahun, itu membuat Anda bertanya-tanya berapa banyak lagi yang bisa dia cetak.

MAN OF THE MATCH – KYLIAN MBAPPE (PRANCIS)

Pada malam di mana kualitas menjadi premium, dua pemain kunci Prancis berdiri untuk dihitung. Lloris solid di antara mistar gawang untuk Prancis, melakukan penyelamatan luar biasa dan memberikan ketenangan dari belakang, tetapi Mbappe yang mencuri perhatian.

Rating Pemain

Swedia: Olsen 5, Lustig 6, Jansson 6, Lindelof 5, Bengtsson 6, Larsson 6, Olsson 6, Ekdal 6, Forsberg 6, Quaison 5, Berg 6.

Cadangan: Guidetti 5, Kulusevski 5, Sema (-).

Prancis: Lloris 8, Dubois 7, Upamecano 6, Varane 6, Kimpembe 6, Digne 6, Kante 6, Rabiot 6, Giroud 5, Mbappe 8, Griezman 4.

Cadangan: N’Zonzi (-), Mendy (-), Martial 6.

MOMEN KUNCI

38 ‘- Penyelamatan bagus! Swedia mulai hidup dan Prancis berterima kasih kepada Lloris karena menjaga level skor. Dia keluar jalur dengan sangat cepat untuk menyelamatkan usaha Berg dari jarak dekat. Forsberg menerkam bola lepas tapi umpan silangnya berhasil dibabat.

41 ‘- GOL! Swedia 0-1 Prancis (Mbappe): Momen ajaib dari Mbappe memberi Prancis keunggulan! Ini tembakan tepat sasaran pertama mereka, saat Mbappe melewati dua pemain bertahan dan memasukkannya dari sudut tajam di luar Olsen. Itu adalah gol ke-14 untuk negaranya!

90 ‘+ 4 – Penalti untuk Prancis! Martial akan segera mencetak gol tetapi dia ditarik oleh rekan setimnya di Manchester United Lindelof dan wasit menunjuk titik putih dan mengeluarkan kartu kuning!

90 ‘+ 5 – Meleset! Griezmann menyelesaikan malam untuk dilupakan secara pribadi saat dia melepaskan tendangan penalti di atas mistar. Sangat disayangkan.

Hal Menarik Lainnya