Kegiatan Jacksen F Tiago Selama Rehat Liga 1 2020

Kamis, 29 Oktober 2020

Arenabola.id – Pelatih Persipura itu memiliki cara tersendiri untuk mengisi waktu luangnya.

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago, punya cara tersendiri mengisi waktu selama Liga 1 2020, rehat. Ia memanfatkannya untuk bercengkrama dengan keluarganya yang tinggal di Surabaya.

Liga 1 2020, sedang tidak ada pertandingan sampai awal April mendatang. Skuad Persipura pun diliburkan selama beberapa hari dan bakal kembali berlatih pada pekan depan.

“Kegiatanku selama ini adalah melihat analisa pertandingan, membaca buku sepak bola, masak untuk keluargaku dan melatih anakku Hugo di halaman rumah kami,” ucap Jacksen.

Selain itu, Jacksen memutuskan mengurangi kegiatan ke luar rumah. Langkah tersebut dilakukan untuk mengantipasi terinfeksi virus corona, yang kian meluas di tanaha air.

“Untuk mencegah penularan virus corona, saya membatasi mobilitas di luar perumahan dan interaksi dengan orang-orang lain sesuai arahan dari pemerintah maupun dokter-dokter di luar negeri,” ucapnya.

Persipura kini menduduki peringkat empat klasemen Liga 1 2020. Mutiara Hitam mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan yang sudah dimainkannya.

Hal Menarik Lainnya