Kenapa Salah Tak Main, Klopp?

By Editor-B - pada 22nd Jun 20 7:56 pm

Arenabola.id – Mohamed Salah tidak dimainkan selama laga Everton Versus Liverpool. Apa kata Manager Liverpool Juergen Klopp masalah hal tersebut?

Salah hanya duduk di kursi cadangan waktu Liverpool sama 0-0 di derby Merseyside, Senin (22/6) pagi hari WIB. Di starting XI, tempatnya diisi Takumi Minamino.

Tidak hanya absennya Mohamed Salah yang menarik perhatian. Andy Robertson serta benar-benar tidak masuk ke tim 20 pemain yang dibawa Liverpool untuk hadapi Everton.

Menurut Klopp, hal tersebut ternyata sesuai dengan saran team klinis Liverpool. Dia juga memperjelas kedua-duanya akan siap main di pertandingan selanjutnya musuh Crystal Palace, Rabu (24/6) waktu ditempat atau Kamis (25/6) pagi hari WIB.

“Mo [Mohamed Salah], Robbo [Andy Robertson], serta Shaq [Xherdan Shaqiri] ialah tiga pemain yang tidak dapat berlatih di tiap peluang,” kata Klopp di Metro.

“Itu hanya hal kecil serta saya harus membuat ketetapan. Dengan ketetapan itu saya pilih dengarkan departemen klinis. Mereka ialah ahlinya apabila saya tidak dengarkan pendapat ahli, buat apa saya mempunyai mereka.”

“Mo siap untuk jadi cadangan serta mungkin dapat main beberapa waktu. Robbo, bila saya menanyakan kemungkinan dia akan menjawab bersiap saja, tetapi departemen klinis katakan ‘tidak, belum saatnya’. Tetapi kedua-duanya akan siap untuk main pada hari Rabu,” katanya.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya