Keramahan Ronaldo Bikin Ramsey Langsung Nyaman di Juventus

By Editor-B - pada 25th Apr 20 3:27 pm

Arenabola.id – Untuk pemain baru, Aaron Ramsey akui tidak perlu waktu lama untuk berasa nyaman di Juventus. Ramsey mengucapkan terima kasih pada Cristiano Ronaldo yang menyambutnya dengan hangat.

Ramsey baru gabung Juventus pada musim panas 2019. Gelandang internasional Wales itu didapatkan Juventus dengan cara gratis sesudah kontraknya di Arsenal usai.

Ramsey menceritakan mengenai awal kehadirannya di Juventus. Ia mengutarakan jika Ronaldo membantunya berasa nyaman di Juventus sebab keramahannya.

“Tidak hanya jadi pemain hebat, Cristiano orang yang paling baik, salah satunya yang paling baik dalam riwayat sepakbola, ” tutur Ramsey seperti dikutip Football Italia.

“Saat saya menyaksikannya di session latihan pertama, saya ke kantin serta ia mintaku untuk duduk dengannya.”

“Kami bicara beberapa hal serta itu membuatku kaget karenanya langsung membuatku berasa nyaman. Ia menyukai rekan-rekan segrupnya serta tetap memberikan yang paling baik waktu latihan, ” tuturnya.

Cepat menyesuaikan, Ramsey juga cukup seringkali bisa peluang main. Selama ini, ia telah tampil 24 kali di semua persaingan dengan mencatatkan 4 gol serta satu assist.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya