Keyakinan Chelsea Terhadap Kemampuan Kepa Arrizabalaga Masih Tinggi

By Editor-B - pada 1st Sep 20 5:31 am

Arenabola.id – Kemampuan Kepa dipertanyakan belakangan ini namun tidak bagi Cech.

Legenda Chelsea Petr Cech meyakini Kepa Arrizabalaga masih bisa meraih sukses bersama Chelsea meski pada musim lalu tampil buruk hingga memunculkan rumor bakal dijual.

Beberapa kali Kepa disimpan Frank Lampard di bangku cadangan, termasuk di final Piala FA saat the Blues ditaklukkan Arsenal.

Cech yang 11 tahun memperkuat Chelsea mengamini jika penampilan Kepa pada musim lalu jauh dari ekspektasi namun dia bersikeras klub tetap menaruh kepercayaan pada kemampuannya.

“Musim lalu Kepa kesulitan, itu tidak dapat dibantah,” buka Cech yang sekarang menjabat sebagai penasihat teknik dan performa di Chelsea pada Sport.cz.

“Tetapi klub telah berinvestasi besar dengan membeli dan memberinya kontrak jangka panjang. Keputusan itu diambil karena klub percaya dia punya kualitas dan segala atribut untuk meraih sukses.”

“Tambahan tenaga pada skuad pasti akan dilakukan dan salah satunya mungkin di sektor kiper. Ini sedang dalam pembahasan.”

“Meski demikian, tidak satu orangpun yang melupakan Kepa. Kami semua berharap masa depannya cerah.”

Di bursa musim panas ini Chelsea memang menjadi salah satu tim yang paling sibuk. Pemain seperti Timo Werner, Thiago Silva, Hakim Ziyech, Ben Chilwell dan Malang Sarr dipastikan bergabung, sementara kehadiran kai Havertz di London masih dinantikan.

 

Hal Menarik Lainnya