Kim Kurniawan Ingin Kompetisi Dilanjutkan

By Editor-S - pada 10th Apr 20 11:29 pm

Arenabola.id – Kim berharap panademi virus corona segera berakhir.

Gelandang Persib Bandung Kim Kurniawan, berharap kompetisi musim ini dilanjutkan. Saat ini Liga 1 dan 2, sedang berhenti dengan status force majeure, karena pandemi virus corona.

Dijadwalkan Liga 1 dan 2 kembali bergulir pada Juli mendatang, dengan catatan situasi sudah membaik. Namun bila pemerintah menambah masa tanggap darurat, yang berakhir pada 29 Mei 2020, karena virus corona masih tak terkendali, kompetisi musim ini dibatalkan.

Kompetisi di tanah air, memang sempat terhenti di tengah jalan pada 2015 lalu. Penyebabnya, PSSI mendapat sanksi dari FIFA, akibat adanya intervensi dari pemerintah.

“Situasi sebenarnya mirip dengan 2015. Mungkin bedanya adalah bahwa 2015 ada kepastian kompetisi berhenti kalau sekarang masih digantungkan. Cuma semoga nanti tetap berjalan lagi dan tidak sampai berhenti total,” ucap Kim dikutip laman resmi klub.

Maka dari itu, Kim berdoa pandemi virus corona segera hilang. Ia ingin kembali menjalani aktivitasnya seperti biasa tanpa takut terinfeksi virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, Tiongkok tersebut.

“Kita berharap semua segera kembali baik lagi. Wabah ini segera berakhir supaya kehidupan normal dan liga bergulir lagi,” ujarnya.

Hal Menarik Lainnya