Kiper Persib Bandung Kangen Hidup Normal

By Editor-S - pada 2nd Mei 20 2:19 pm

Pandemi virus corona membuat kegiatan jadi terbatas.

Penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan, mengaku rindu berkumpul dan bertanding bersama rekan setimnya. Namun, ia terpaksa menahannya karena pandemi virus corona belum berakhir.

Para pemain Persib sejak beberapa waktu lalu menjalani latihan secara mandiri di rumah masing-masing. Langkah tersebut untuk memutus rantai penyebaran virus corona di tanah air.

Selama latihan mandiri tim pelatih Persib menyiapkan program untuk para pemain yang setiap pekannya diubah. Febri Hariyadi dan kawan-kawan juga diwajibkan menyetor video sebagai bukti sudah berlatih.

Sebulan ini hanya di rumah. Latihan di rumah, tidak bisa ke lapangan, tidak bisa main juga. Pastinya kangen sekali situasi normal. Mudah-mudahan dalam waktu dekat semua bisa normal kembali,” kata Made dikutip laman resmi klub.

Pria berdarah Bali itu mulai bosan dengan keterbatasan aktivitas yang terjadi sekarang. Hanya saja, ia sadar hal tersebut merupakan satu-satunya cara untuk menekan penyebaran virus corona.

“Kalau mood pasti membosankan. Tapi banyak hal yang bisa dilakukan untuk bisa seru di rumah. Walau kita tahu, rindu pertandingan, rindu lapangan, tapi tetap di rumah lebih baik,” ujarnya.

Hal Menarik Lainnya