Klasemen Liga Inggris: Liverpool di Puncak, Man United Papan Bawah

Rabu, 28 September 2022

Arenabola.id – Manchester United kalah dari Arsenal di pekan ketujuh Liga Inggris. Hasil itu membuat Setan Merah turus berkutat di zona bawah.

Delapan dari sepuluh pertandingan Liga Inggris di pekan ketujuh sudah tuntas. Manchester City harus susah payah meraih kemenangan di markas sheffield united, Sabtu (31/10/2020).

Unggul dalam penguasaan bola dan melepaskan belasan tembakan, The Citizens cuma bisa menciptakan satu gol. Adalah Kyle Walker yang mencatatkan namanya di papan skor.

Chelsea pada pekan ini berhasil kembali meraih kemenangan setelah sempat dua laga beruntun meraih hasil imbang. The Blues mampu mengalahkan Burnley 3-0.

Liverpool mampu mengambil alih puncak klasemen usai mengalahkan West Ham United 2-1. Selepas laga ini, Everton gagal meraih poin usai kalah dari Newcastle United. Hal serupa juga dialami Aston Villa saat kalah 3-4 dari Southampton.

The Reds saat ini duduk manis di puncak klasemen dengan 16 poin. Everton di posisi ketiga dengan 13 poin. Tottenham ada di posisi kedua dengan 14 poin setelah berhasil mengalahkan Brighton 2-1.

Situasi menyedihkan dialami oleh Manchester United. Sampai pekan ketujuh meski baru bermain enam kali, The Red Devils masih berkutat di papan bawah.

Paul Pogba dkk. kandas 0-1 saat menjamu Arsenal. Hasil itu membuat Man United ada di posisi ke-15 dengan tujuh poin. Arsenal naik ke posisi sembilan dengan 12 poin.

Masih ada dua pertandingan Liga Inggris pekan ketujuh yang belum bergulir, yakni Fulham vs Wes Brom dan Leeds United vs Leicester City

Hal Menarik Lainnya