Klopp Senang Mendengar Gosip Transfer Thiago Ke Liverpool

Selasa, 03 Agustus 2021

Arenabola.id – Klopp enggan mendinginkan spekulasi kepindahan Thiago ke Anfield.

Jurgen Klopp enggan meredam spekulasi transfer yang menghubungkan Liverpool dengan Thiago Alcantara dan bos the Reds tersebut senang mendengar rumor bintang Bayern Munich tersebut akan melangkahkan kaki ke Anfield musim panas ini.

Thiago dijagokan bakal merapat ke Merseyside, sejumlah laporan dari Jerman menyebutkan pemain tim nasional Spanyol itu sudah siap mengakhiri petualangan tujuh tahun di Allianz Arena.

Sejauh ini Liverpool dijagokan jadi pelabuhan baru Thiago dan saat konferensi pers duel lawan Leeds United, Klopp bersikap kalem.

“Saya tidak bisa mengakhiri spekulasi karena bursa transfer masih berjalan, itu saja yang dapat saya katakan,” buka Klopp.

“Apakah saya pernah menyebut Thiago Alantara adalah pemain yang bagus? Sudah dari dulu!”

“Mendengar Thiago dihubungkan dengan Liverpool itu menyenangkan, tetapi itu saja. Dia pemain hebat, Liverpool adalah klub besar. Menyenangkan. Tetapi tidak ada yang dapat dikatakan lagi.”

“Sayangnya, tetapi ini mungkin ini bagus untuk media, saya tidak bisa mengakhiri spekulasi.”

Klopp kemudian membahas keputusan Liga Primer Inggris yang membatasi tim dengan tujuh pemain pengganti dan tiga di antaranya bisa dimainkan pada musim ini.

“Saya melihatnya secara nalar. Tahun ini, dan hanya tahun ini – kita seharusnya punya 20 pemain di skuad dan menggunakan lima pengganti,” ujarnya.

“In bukan soal mendapat keuntungan karena tim bisa menambah lima pemain top lainnya ke lapangan. Saya tidak suka melihat sesuatu berdasarkan pada fakta yang keliru.”

“Ini bukan soal mendapat keuntungan. Ini tentang keselamatan peain dan menyuguhkan kualitas terbaik dari semua tim di semua pertandingan.”

“Saya sangat terkejut mendengar ketika liga menolak itu. Sangat sulit. Kita harus melihat negara lain. Jeran ada Bayern, mereka tim terbaik dan punya lima pemain pengganti. Itu keuntungan bagi mereka, tetapi jadwal pertandingan mereka juga yang paling padat. Ini jadi penyeimbang.”

Hal Menarik Lainnya