Kontrak Direnegosiasi, Dejan Antonic Mau Bertahan di PSS Sleman

By Editor-B - pada 18th Agu 20 7:05 am

Sleman – Manajemen PSS Sleman mulai buka renegoisasi kontrak dengan pelatih serta pemain mulai ini hari. Orang pertama yang dibawa bicara oleh manajemen yakni pelatih kepala Dejan Antonic.

Hal tersebut tidak terlepas dari jumlahnya pelatih team Shopee Liga 1 khususnya pelatih asing yang memundurkan diri dari club semasing karena masalah pemangkasan upah. Oleh karenanya, Direktur Penting PT Putra Sleman Sembada (PSS) Marco Gracia Paulo harus amankan tanda-tangan Dejan terlebih dulu.

“Kami memang seharusnya mengakhiri renegoisasi kontrak ini terlebih dulu. Tempo hari langsung komunikasi, ada rapat dengan coach Dejan. Mudah-mudahan (renegoisasi) lancar,” kata Marco pada wartawan, Senin (17/8/2020).

Waktu dilakukan konfirmasi Dejan sendiri membetulkan jika sudah lakukan rapat renegoisasi kontrak dengan direksi. Ia memberikan lampu hijau untuk bertahan di PSS sebab dua fakta.

Pertama manajemen punyai gagasan periode panjang di Shopee Liga 1. Marco menjelaskan semasa 2 tahun ke depan akan membuat team serta infrastruktur supaya bisa juara di tahun 2023. Ke-2, Marco serta Dejan punyai jalinan baik yang terikat sejak dahulu di team Bandung Raya.

“Jujur saya masih ingin latih PSS. Team ini jelas (punyai sasaran) serta kami punyai jalinan baik sejak dahulu. Mudah-mudahan saja ada titik jelas,” kata Dejan Antonic.

Sesudah Dejan manajemen akan membuat komunikasi dengan team pelatih serta beberapa pemain. Gagasannya ini hari Bagus Nirwanto serta teman-teman mulai kembali pada Sleman.

Bukan hanya renegoisasi kontrak yang diulas. Manajemen, pelatih, serta pemain mengulas masalah penyesuaian team pada padatnya agenda liga Oktober akan datang.

Manager PSS Sleman, Danilo Fernando meramalkan team bisa berlaga tiga sampai 4x dalam kuru waktu seminggu.

“Kuncinya penyesuaian sebab semua team dari mulai 0 lagi baik membuat kerja sama, strategi, serta nuansa laga,” kata Danilo.

Team yang dapat menyesuaikan dengan agenda laga, menurut dia punyai kesempatan besar ada di papan. Tetapi ia masih optimistis PSS dapat finis di tempat lima besar musim ini. Karena semua team akan memulai lagi dari 0.

“Direksi telah ada sasaran lima besar serta kami menyanggupinya dengan catatan semua kerja keras serta kami optimistis,” tegasnya.

Hal Menarik Lainnya