Krisis Barcelona Bikin Lautaro Martinez Terancam Direbut Madrid-MU

By Editor-B - pada 8th Jun 20 10:01 pm

Arenabola.id – Kritis keuangan Barcelona membuat Lautaro Martinez susah digaet. Penyerang Inter Milan itu sekarang bisa diambil Real Madrid atau Manchester United.

Lautaro telah jadi sasaran Barcelona lama. Penyerang Argentina itu diplot untuk suksesor Luis Suarez, serta sudah mendapatkan restu Lionel Messi untuk masuk.

Tetapi, ada hal yang mengganjal Barcelona menggandeng Lautaro. Kritis keuangan membuat raksasa Catalan itu memutar otak kumpulkan dana untuk membawa pemain 23 tahun itu, yang punyai klausul launching 111 juta euro.

Dikutip Marca, Barcelona akan kehilangan penghasilan 150 juta euro di akhir Juni karena epidemi corona. Club pimpinan Josep Maria Bartomeu juga punya niat memotong upah pemain lagi.

Padahal awalnya, Barcelona telah memotong upah pemain sampai 70 % pada April. Sekarang, pemangkasan upah kembali lagi diinginkan supaya punyai uang serta dapat membawa Lautaro.

Keadaan itu dipandang cukup beresiko, serta malah membuat Barcelona terancam kehilangan Lautaro. Karena, banyak club lain yang masih tetap mengincar striker baru di bursa transfer kesempatan ini.

Real Madrid beritanya mulai mengawasi keadaan transfer Lautaro ke Barcelona. Mengenai Manchester United dihubungkan dengan si pemain, selesai faksi The Red Devils beritanya telah berjumpa dengan agen si pemain.

Lautaro sendiri jadi striker muda yang dihormati di Eropa sekarang ini. Dia telah cetak 25 gol serta 5 assist untuk Nerazzurri.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya