Kylian Mbappe Positif Terjangkit Virus Corona

By Editor-B - pada 8th Sep 20 12:22 pm

Arenabola.id – Skuad timnas Prancis dan PSG tengah dihantam badai virus corona. Empat pemain Les Blues & tujuh awak Les Parisiens positif terpapar, termasuk Mbappe.

Penyerang Paris Saint-Germain dan timnas Prancis, Kylian Mbappe (21 tahun), dinyatakan positif terpapar virus corona pada Senin (7/9) waktu setempat.

Hal itu dipastikan otoritas Sepak Bola Prancis melalui akun Twitter resmi timnas Prancis, Selasa (8/9) dini hari WIB.

“Kylian Mbappe akan absen dalam pertandingan melawan Kroasia,” begitu bunyi cuitan terbaru timnas Prancis.

“Tes Covid-19—yang dilakukan oleh UEFA—menyatakan positif, dan dia diisolasi dari anggota skuad lainnya,” begitu selanjutnya.

Mbappe dipastikan absen untuk laga kedua Prancis di Grup A3 UEFA Nations League kontra Kroasia di Stade de France, Rabu (9/9) dini hari WIB.

Pada laga pertama fase grup, Mbappe sukses mencetak gol kemenangan saat Prancis mengalahkan Swedia dengan skor 1-0 di Friends Arena, Minggu (6/9) dini hari WIB.

Adapun sebelumnya, kiper Steve Mandanda & gelandang Houssem Aouar telah meninggalkan skuad Prancis seusai dinyatakan positif Covid-19, Sabtu lalu.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, lebih dulu mundur tidak lama setelah pelatih Didier Deschamps mengumumkan skuad terbaru timnas Prancis, karena juga dinyatakan positif terinfeksi.

Sementara itu, PSG tengah diterpa badai virus setelah enam pemainnya dinyataan positif Covid-19 selama periode persiapan pramusim. Mbappe menjadi yang ketujuh.

Pasukan Thomas Tuchel bakal memulai perjuangan mempertahanan gelar Ligue 1 Prancis saat melawan Lens pada Jumat (11/9) dini hari WIB.

Dengan kewajiban karantina mandiri selama dua pekan, Mbappe akan absen memperkuat PSG untuk laga kontra Lens, Marseille, Metz, dan Nice.

Hal Menarik Lainnya