Lagi! Alisson Becker Selamatkan Poin Liverpool

Sabtu, 31 Oktober 2020

Arenabola.id – Alisson Becker lakukan pengamanan penting waktu Liverpool membungkus satu point dari kandang Everton. Itu bukan pertama kali penjaga gawang Brasil itu melakukan.

Everton versus Liverpool di Goodison Park, Senin (22/6/202) dini hari WIB, usai dengan score akhir 0-0. Dalam pertandingan itu, Alisson lakukan 3 pengamanan. Highlight derby Merseyside kesempatan ini dapat dilihat di Mola TV melalui link ini.

Save pertama Alisson waktu menangkis sepakan dari Richarlison di menit ke-4. Pengamanan ke-2 penjaga gawang 27 tahun itu waktu menepis sepakan Dominic Calvert-Lewin dengan tumit di menit ke-80.

Tepisan terakhit Alisson yang memberikan Liverpool satu point dilaksanakan di menit ke-81. Berunung untuknya serta Liverpool, bola rebound tendangan Tom Davies mengenai tiang.

Manager Liverpool, Juergen Klopp, akui teamnya tidak dapat terus menerus memercayakan Alisson jadi penyelamat. Ia menghargai bekas penjaga gawang AS Roma itu untuk pemain berkualitas dunia.

“Kami tidak bisa terus menerus memercayakannya semacam itu. Seperti itu kiper kelas dunia –tak banyak kerja semasa 90 menit lalu ia siap disana. Ia selamatkan satu point buat kami, ini bukanlah kali pertamanya,” kata Klopp di Sky Sports.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya