Lampard Bantah Mau Jual N’Golo Kante

By Editor-B - pada 20th Jun 20 5:02 pm

Arenabola.id – Pernah ada isu jika Chelsea akan jual N’Golo Kante untuk meningkatkan modal untuk datangkan Kai Havertz serta Ben Chilwell. Manager Chelsea Frank Lampard menyanggah.

Sesudah menyelesaikan transfer Timo Werner dari RB, The Blues beritanya mengincar bek kiri Leicester Ben Chilwell serta playmaker Bayer Leverkusen Kai Havertz.

Dari pertaruhan yang tersebar, Chelsea terlebih dulu ingin jual pemainnya. Kecuali supaya tim tidak kegemukan, itu mempunyai tujuan untuk isi beberapa pundi uang.

Kante salah satu pemain yang disebut akan dilepaskan. Tetapi Lampard sekarang memperjelas jika pemain tengah 29 tahun itu masih ada pada gagasan periode panjangnya.

“Berkaitan N’Golo, saya telah lihat beberapa isu serta laporan masalah dianya serta waktu depanya di club,” kata Lampard seperti diambil Guardian.

“Saya telah berkali-kali bicara masalah N’Golo, salah satunya pemain tengah paling baik di dunia. Saya serta akan suka main dengannya. Dia punyai segala hal. (Saya) kembali ke Chelsea serta mempunyai N’Golo Kante untuk pemain ialah suatu hal yang saya animo.”

“N’Golo jalani saat-saat tidak gampang sebab luka. Suka menyaksikannya sekarang telah sedikit semakin fresh. N’Golo demikian penting dalam cara kami ke depan. Kami perlu dianya tampil reguler serta mudah-mudahan itu dapat kami peroleh saat ini.”

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya