Lampard, Kecewakah Willian Bakal Pergi?

Senin, 26 Oktober 2020

Arenabola.id – Willian di tingkat pintu keluar Chelsea pada panas musim ini. Manager Frank Lampard sedih atau mungkin tidak akan ditinggal si pemain?

Kontrak Willian di Chelsea akan habis pada panas musim ini. Pemain Brasil itu tinggal menyelesaikan musim bersama-sama The Blues, dimana masih ada tempat Liga Champions.

Negosiasi ekstensi kontrak sedianya telah dilaksanakan, tetapi tidak menjumpai persetujuan. Chelsea hanya menyodorkan 2 tahun, sesaat Willian inginnya 3 tahun lagi di Stamford Bridge.

Lampard, yang sempat bermain dengan Willian serta sekarang melatihnya, akui tidak akan sedih bila si pemain pergi. Si manager akui berlaku biasa saja, serta memperjelas masih punyai jalinan baik dengan Willian.

“Saya tidak punyai jawaban karena itu, karena Willian masih pemain kami sekarang ini. Tidak ada permasalahan mengenai kekesalan dari faksi mana juga untuk keadaan ini,” kata Lampard, seperti diambil Reuters.

“Untuk club, kami tentu lakukan segala hal untuk menerangkan ke Willian, serta saya dan ia punyai jalinan yang baik. Saya tidak punyai rasa sedih bila ia keluar.”

“Saya bermain dengannya, sekarang melatihnya. Ia figur serta pemain fenomenal. Ia berasa itu ibarat Chelsea. Tetapi, saya tidak ingin siapa saja berupaya serta cari hal negatif, karena club telah melakukan tindakan benar-benar bagus untuk ini,” tuturnya.

Willian sendiri dibeli Chelsea dari Anzhi Makhachkala pada 2013. Dia telah bermain 339 kali serta membuat 63 gol, dengan ikut persembahkan dua gelar Premier League serta Liga Europa.

Sekarang ini, Willian beritanya akan mendekat ke Arsenal. Meriam London, yang lawan sekota Chelsea, beritanya siap penuhi kemauan si pemain berkaitan kontrak tiga tahun.

Hal Menarik Lainnya