Langgar Aturan Karantina, Jack Grealish Minta Maaf

By Editor-B - pada 31st Mar 20 7:49 pm

Arenabola.id – Jack Grealish mohon maaf sebab sudah menyalahi ketentuan isolasi diri serta pergi ke rumah temannya. Dia akui hal itu ialah bodoh serta tidak pantas ditiru.

Pemain Aston Villa itu didapati keluar dari tempat tinggalnya serta berpesta di dalam rumah temannya pada Minggu (29/3/2020) malam. Pagi harinya, Grealish menabrakkan mobilnya ke tiga kendaraan yang lain di daerah Solihull, West Midlands, Inggris.

Perbuatannya itu mendapatkan hujatan beberapa fans Vila, mengingat dia awalnya mengupload video yang menyarankan beberapa fans untuk selalu di dalam rumah sepanjang pandemi virus corona menempa. Bukannya diam di dalam rumah, pemain target Manchester United itu malah keluyuran ke rumah temannya untuk berpesta tadi malam jemu.

Karena insiden itu, Villa menjatuhkan hukuman pada Grealish berbentuk denda yang akan disumbangkan ke rumah sakit di Birmingham. Pemain 24 tahun itu mengupload video keinginan maafnya di sosial media.

Pada video itu, Grealish akui salah sudah menyetujui ajakan dari temannya itu. Dia mengharap beberapa fansnya tidak mengikuti tingkah laku jeleknya itu serta masih menutup diri di dalam rumah.

” Saya cuma ingin membuat video pesan singkat serta menjelaskan begitu memalukannya saya atas apa yang berlangsung minggu ini. Saya ketahui ini waktu yang susah buat beberapa orang mengurung diri di dalam rumah dalam tempo lama, ” kata Grealish, diambil dari The Guardian.

” Saya mendapatkan panggilan dari kawan yang minta hadir ke tempatnya serta saya dengan bodohnya menyetujui ajakan itu. Saya tidak ingin beberapa orang melakukan perbuatan kekeliruan yang sama, hingga saya minta semua untuk selalu di dalam rumah serta ikuti ketentuan serta saran yang diberi, ” ia memberikan tambahan.

” Saya berharap beberapa orang ingin terima keinginan maaf saya serta kita dapat move on dari insiden itu. Mudah-mudahan saja dalam tempo dekat ini kita dapat nikmati waktu kita waktu semuanya usai, ” demikian kata Grealish.

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya