Langka! Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala Kompak Cetak Gol

By Editor-B - pada 23rd Jun 20 4:36 pm

Arenabola.id – Cristiano Ronaldo serta Paulo Dybala solid cetak gol dalam kemenangan Juventus atas Bologna. Hal tersebut ternyata termasuk langka.

Dalam pertandingan Bologna Versus Juventus, Selasa (23/6/2020) pagi hari WIB, Cristiano Ronaldo buka kemenangan Bianconeri melalui eksekusi penaltinya pada menit ke-23.

Paulo Dybala selanjutnya menguatkan kemenangan itu melalui golnya pada menit ke-36, manfaatkan assist Federico Bernardeschi. Juventus pulang dengan tiga angka.

“Golku? Bernardeschi tepat lihat posisiku lalu saya manfaatkan keadaan dengan gerakanku sebab kemungkinan pemain bertahan menyangka saya akan mengoper balik bolanya,” kata Dybala seperti dikutip situs sah Juventus.

Yang menarik, Opta menulis jika baru tiga kesempatan ini Paulo Dybala serta Cristiano Ronaldo solid cetak gol pada sebuah pertandingan yang sama, sekalinya telah 68 kali main bersama di semua tempat.

Sebelum pertandingan pagi hari barusan, Cristiano Ronaldo serta Paulo Dybala solid cetak gol di pertandingan yang sama saat hadapi Frosinone pada Februari 2019 serta musuh Sampdoria pada Desember 2019.

“Dybala serta Ronaldo? Mempunyai pemain individu teratas pada tingkat ini dapat jadi jalan keluar di pertandingan spesifik, tetapi kami harus menyesuaikan diri pada tempat supaya sedapat mungkin mengoptimalkan hal tersebut sambil masih kompak untuk team,” kata pelatih Juve Maurizio Sarri.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya