Langkah Arsenal Rekrut Willian Dinilai Tepat, Ini Sebabnya

By Editor-B - pada 17th Agu 20 4:34 am

Arenabola.id – Ketetapan Arsenal mengambil Willian dipandang bekas striker Ian Wright untuk cara cemerlang. Tetapi Wright mengaku waktu kontrak Willian dapat ditanyakan.

Arsenal mengambil Willian dengan cara gratis pada Jumat (14/8/2020) kemarin. Pemain dari Brasil itu tinggalkan Chelsea yang diperkokohnya semasa tujuh musim sesudah kontraknya habis.

Satu hal yang cukup ditanyakan berkaitan ketetapan Arsenal mengambil Willian ialah waktu kontrak 3 tahun. Karena sekarang ini pemain yang berposisi asli untuk pemain sayap itu telah 32 tahun, yang menjadi fakta Chelsea ogah memberikan kontrak 3 tahun.

Simak juga: Sebab Willian Yakin Beberapa ide ArtetaTapi Manager Arsenal Mikel Arteta memperjelas jika dia perlu Willian, dengan pengalaman, elastisitas dalam tempat bermain, dan kekuatannya dalam membuat kesempatan. Wright setuju dengan inspirasi Arteta itu.

Menurut dia, Willian dapat jadi tutor untuk beberapa pemain muda Arsenal seperti Gabriel Martinelli, Bukayo Saka, sampai Reiss Nelson. Disamping itu, kedatangan Willian diinginkan tingkatkan kekuatan team membuat kesempatan.

Di Premier League 2019/2020, Arsenal hanya dapat buat 48 kesempatan besar serta tempati posisi 12 dari semua team.

“Menurut saya di step profesinya sekarang ini tiba ke Arsenal, dengan beberapa pemain yang kami punyai, dengan bekal pengalamannya serta kreasi dan bukti ia dapat bermain di beberapa posisi; Anda telah dengar Mikel mengulasnya; saya hanya berasa ini transaksi yang cemerlang,” kata Wright diambil Metro.

“Saya tidak akan menyanggah beberapa orang masalah waktu kontraknya. Tentunya itu ialah waktu yang panjang untuk pemain seusia ia. Anda dapat menanyakan itu.”

“Jika saya Willian, kemungkinan coba memperoleh waktu yang serupa. Tetapi jika ia dapat jadi sisi dari team yang membuat cukup kesempatan…Karena silahkan kita mengakui, kreasi kesempatan dari baris tengah kami musim kemarin tidak dekati kata cukup,” tambah pria yang menguatkan Arsenal pada periode 1991-1998 ini.

Hal Menarik Lainnya