Laporan Hasil Pertandingan: Paris Saint-Germain 6-1 Angers

Rabu, 28 Oktober 2020

Arenabola.id – Juara bertahan Ligue 1 melanjutkan momentum mereka dengan meraih kemenangan keempat beruntun.

Neymar tampil cemerlang dan mencetak sepasang gol dalam kemenangan besar Paris Saint-Germain 6-1 atas Angers di Ligue 1, Sabtu (3/10) dini hari WIB.

Sanksi dan cedera betis menghambat sang superstar Brasil itu untuk bisa memulai kampanye musim 2020/21, namun langsung dalam performa terbaiknya ketika kembali bermain di Parc des Princes.

Thomas Tuchel yang menurunkan formasi menyerang, menempatkan empat pemain dengan karakter ofensif membuat tuan rumah leluasa mengendalikan permainan.

Alessandro Florenzi mengawali dominasi PSG dengan golnya pada menit ketujuh pertandingan, yang dicetaknya melalui tendangan voli indah, yang kemudian digandakan oleh aksi Neymar pada menit ke-36.

Di babak kedua, PSG melanjutkan dominasi mereka. Neymar, pada menit ke-47, mendapatkan gol keduanya selepas memanfaatkan umpan silang Florenzi yang sedikit mengenai lawan.

Angers sempat menipiskan ketertinggalan ketika kapten mereka, Ismael Traore lolos dari kawalan Mitchel Bakker dan sukses menanduk umpan Pierrick Capelle pada menit ke-52.

Tapi tak butuh waktu lama bagi PSG untuk merespons, lima menit berselang, Julian Draxler melebarkan keunggulan sang juara bertahan Ligue 1.

Keunggulan jauh tersebut membuat PSG semakin nyaman bermain dan mereka memperbesar skor lewat pemain pengganti, Idrissa Gueye pada menit ke-71.

Mbappe tak mau ketinggalan beraksi, sang bintang muda Prancis ikut mencatatkan namanya di papan skor empat menit menjelang laga berakhir, melalui penyelesaian akhir apik usai menerima umpan silang Pablo Sarabia.

Kemenangan telak ini membawa PSG naik ke posisi kedua klasemen dengan raihan 12 poin, berjarak satu poin dari Rennes di puncak yang belum memainkan laga pekan ini.

Hal Menarik Lainnya