Lehmann Tak Setuju Bundesliga Digelar Tertutup

By Editor-B - pada 30th Apr 20 2:15 pm

Arenabola.id – Bekas penjaga gawang Jerman, Jens Lehmann, tidak setuju dengan wawasan menggelindingkan kembali lagi Bundesliga tanpa ada pemirsa. Ia merekomendasikan stadion masih dibuka untuk supporter dengan peraturan keras.

Bundesliga jadi salah satunya liga di Eropa yang dibatalkan sebab epidemi virus corona. Tetapi, mengejar ditariknya ketentuan lockdown di Jerman, Bundesliga juga diperkirakan untuk kembali lagi digelontorkan.

Bundesliga direncanakan mulai lagi pada 9 Mei 2020 serta diadakan tanpa ada pemirsa. Beberapa team Liga Jerman juga telah kembali lagi berlatih.

Di bagian lain, Ketua Parlemen Jerman Wolfgang Schauble merekomendasikan supaya laga Bundesliga masih diadakan dengan pemirsa walau benar-benar terbatas. Pengakuan Schauble itu selanjutnya menyebabkan pro-kontra.

Lehmann sendiri satu suara dengan Schauble. Bekas kiper Arsenal itu merekomendasikan supaya stadion di Liga Jerman masih memuat pemirsa walau hanya seperempat serta mengaplikasikan ketentuan social distancing.

“Saya belum dengar alasan kontra yang logis selama ini. Jika cuma satu diantara empat bangku yang terisi, ada jarak yang cukup antarorang, ” tutur Lehmann seperti dikutip talkSPORT.

“Siapa juga yang menyalahi ketentuan social distancing akan diusir serta dilarang tiba ke stadion.”

“Pada umumnya saya setuju dengan yang disebutkan Schauble. Kami harus bawa Jerman bangun satu kali lagi, jadi ekonomi dapat melalui kritis. Itu berlaku untuk semua cabang usaha, termasuk juga Bundesliga, ” tuturnya.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Jerman

Hal Menarik Lainnya