Leipzig: Tak Akan Ada Diskon Buat Werner dan Upamecano

By Editor-B - pada 2nd Mei 20 2:29 pm

Arenabola.id – RB Leipzig pasang kuda-kuda untuk beberapa peminat Timo Werner serta Dayot Upamecano. Kedua-duanya cuma ada untuk peminat serius serta punyai uang.

Werner serta Upamecano jadi dua asset Leipzig paling dicari tim-tim teratas Eropa ke arah bursa transfer panas musim ini. Werner minimal dicari Bayern Munich, Liverpool, Manchester United, serta Juventus, sedang Upamecano dicari Arsenal, Real Madrid, Man United, serta Manchester City.

Leipzig punyai tempat tawar yang lumayan bagus berkaitan Werner, mengingat kontrak si pemain masih berlaku sampai 2023 akan datang. Beda masalah dengan Upamecano, dimana bek tengah itu akan habis kontrak Juni tahun kedepan.

Walau begitu, Direktur Keolahragaan Leipzig Oliver Mintzlaff memperjelas timnya akan tetap jual mahal ke beberapa peminat. Lebih dengan keadaan kritis sekarang, tiap peser uang bertambah lebih bernilai.

“Kami harus jual dahulu sebelum dapat beli. Tetapi saya pikir kami dapat lakukan beberapa pemasaran serta yang paling penting, kami tidak ingin jual beberapa pemain kami di bawah nilai pasar mereka, ” papar Mintzlaff pada Sport1, seperti diambil Football Italia.

“Kami punyai team yang bagus. Jika kami tidak dapat bermain lagi musim ini, kami jelas tidak dapat bermasalah dengan transfer-transfer baru, ini akan jadi kerugian yang terbesarnya.”

“Dengan kritis karena COVID-19 ini, kami sekarang punyai permasalahan lain kecuali kontrak. Kami ketahui kriteria dari kontrak beberapa pemain kami serta tahu dengan benar-benar baik, khususnya punya beberapa pemain paling baik.”

“Tidak baik untuk kami jika biarkan mereka pergi dengan cara gratis. Berikut masalahnya berkaitan Timo Werner serta akan sama pula buat Dayot Upamecano. Saya telah pikirkan aspek finansialnya, ” imbuhnya.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Jerman

Hal Menarik Lainnya