Leroy Sane Berkah untuk Bayern, Musibah untuk Bundesliga

By Editor-B - pada 23rd Jul 20 5:01 pm

Arenabola.id – Kehadiran Leroy Sane dipandang bawa karunia untuk Bayern Munich. Tetapi, untuk team-team lain, itu dapat jadi bencana sebab Die Roten semakin susah tertandingi.

Sane pada akhirnya sah jadi pemain Bayern per 1 Juli lalu sesudah menyetujui transfer 60 juta euro dengan Manchester City. Ini ikut akhiri pertaruhan hari esok Sane semasa satu tahun paling akhir ini.

Sane ikhlas menampik ekstensi kontrak dari City serta terima penawaran Bayern. Beritanya Sane digaji 2x lipat semakin besar daripada yang didapatkan di City serta dijanjikan peranan semakin besar di team.

Ada Leroy Sane semakin membuat baris serang Bayern mencekam, sebab awalnya telah punyai Serge Gnabry, Kingsley Coman, serta Robert Lewandowski, yang berperanan besar mendatangkan dobel gelar musim ini.

Saat Sane tiba, karena itu dapat dinyatakan team-team lain akan mendapatkan bencana. Karena Bayern akan semakin susah ditandingi sebab demikian superior di semua baris. Ditambah lagi mereka dapat meningkatkan pemain di waktu epidemi virus corona sebab kemampuan ekonominya.

“Saya benar-benar mengenalinya. Ia itu pemain teratas. Sayangnya Leroy akan membuat Bayern benar-benar bahagia,” tutur bekas rekanan segrup Sane di Schalke 04, Joel Matip, pada Die Welt yang dikutip Sportskeeda.

“Tentunya ini benar-benar bikin rugi pertandingan, yang telah awalnya telah lewat waktu susah. Akan susah untuk berkompetisi dengan Bayern,” sambung Matip yang sekarang menguatkan Liverpool.

“Leroy ialah pemain dapat mengganti team dengan cara mencolok,” tutup Matip.

Leroy Sane pernah bermain di Bundesliga bersama Schalke. Ia alumnus akademi club itu serta kiprah pada 2013 serta tampil 57 kali dengan catatan 13 gol.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Jerman

Hal Menarik Lainnya