Leroy Sane: Jangan Tinggalkan Bayern, Alaba

By Editor-B - pada 25th Jul 20 3:57 pm

Arenabola.id – Hari esok David Alaba di Bayern Munich masih tidak menentu sampai sekarang ini. Leroy Sane mengharap rekanan segrupnya itu tidak tinggalkan Die Roten.

Kontrak Alaba yang masih ada satu tahun lagi di Bayern jadi fakta kenapa waktu depannya dispekulasikan. Tetapi sampai sekarang ini perbincangan masalah kontrak baru Alaba masih mandek.

Dengan situasi semacam ini, Alaba bisa pergi dengan gratis bila belumlah ada hitam di atas putih. Nah, jual Alaba di bursa transfer musim panas jadi pilihan paling baik bila hal tersebut sampai berlangsung mengingat banyak yang menginginkannya.

Sebutlah saja Inter Milan, Barcelona, serta Real Madrid inginkan pemain yang fasih bermain untuk bek kiri atau bek tengah itu. Kehilangan Alaba pasti memukul Bayern yang demikian lama memercayakannya di baris belakang.

Oleh karena itu, Sane yang baru masuk dari Manchester City awal Juli ini, minta Alaba untuk bertahan. Ditambah lagi Sane akui telah cepat dekat dengan Alaba walau baru saja mengenakan seragam Bayern.

“Saya benar-benar mengharap David bertahan. Saya ingin sekali bermain dengannya. Ia orangnya baik, pemain sepak bola hebat, serta kami telah dekat,” tutur Sane seperti diambil Sportskeeda.

“David telah menunjukkan jika ia bukan hanya salah satunya bek kiri paling baik dunia, dan juga mengagumkan waktu terpasang di bek tengah,” sambung Sane.

David Alaba yang berumur 27 tahun ialah alumnus akademi Bayern Munich serta pernah dipinjami ke Hoffenheim pada 2010/2011. Alaba telah tampil 382 kali dengan catatan 31 gol semenjak kiprah 2009.

Ada keseluruhan sembilan gelar Bundesliga, lima gelar DFB-Pokal, serta satu gelar Liga Champions yang diambil semasa satu dekade semakin mengenakan seragam Bayern.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Jerman

Hal Menarik Lainnya