Liga Disetop Sementara, Arsenal Tetap Gaji Para Staff

Kamis, 29 Oktober 2020

Areanbola.id – Liga Inggris disetop sesaat berkaitan wabah virus Corona. Walau demikian, Arsenal memiliki komitmen untuk selalu memberi upah beberapa staffnya.

Wabah virus Corona membuat liga-liga sepakbola disetop sesaat termasuk juga di Inggris. Disetop minimal sampai 30 April, tetapi bisa saja diperpanjang atau di stop ditengah-tengah jalan bila wabah virus Corona semakin beresiko.

Dikutip dari AFP, serta Inggris sendiri telah menetapkan lockdown sepanjang tiga minggu. Pengumuman lockdown ini dikatakan pada Senin (23/3) malam waktu ditempat, sesudah jumlahnya korban wafat karena virus Corona di Inggris makin bertambah jadi 335 orang. Jumlahnya keseluruhan masalah virus Corona di Inggris sekarang sampai 6.650 masalah.

Dikutip dari Evening Standar, penyetopan Liga Inggris akan membuat keuangan club dalam kondisi susah. Jelas, faksi club tidak punyai penghasilan.

Walau demikian team asal London, Arsenal memiliki komitmen untuk selalu membayarkan upah beberapa staffnya.

“Kami betul-betul mengucapkan terima kasih atas usaha mengagumkan dari semua staf kami di club tiap hari. Kami memercayakan service mereka yang tidak mengenal capek untuk memberi pengalaman kelas satu buat beberapa fan pada hari laga serta non-pertandingan,” tutur Managing Director Arsenal, Vinai Venkatesham.

Venkatesham meneruskan, faksi club masih memerhatikan beberapa staff di waktu karantina semacam ini. Pembayaran upah dipandang akan memudahkan beberapa staff untuk penuhi keperluan hidup setiap hari.

“Aksi ini kami kerjakan untuk memudahkan kecemasan beberapa staff berkaitan finansial mereka saat liga dibatalkan,” tutupnya.

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya