Liga Italia Perpanjang Musim Ini Hingga 2 Agustus

By Editor-B - pada 24th Apr 20 12:19 pm

Arenabola.id – Serie A mengagendakan lagi minggu paling akhir musim ini memberi respon ditangguhkannya liga sebab Virus Corona. Liga Italia akan usai pada 2 Agustus akan datang.

Liga Italia musim ini semestinya usai pada 30 Juni 2020. Tetapi, Federasi Sepakbola Italia (FIGC) putuskan memundurkan tanggal itu ke 2 Agustus 2020.

Diambil dari Football Italia, FIGC membuat ketetapan ini dalam pertemuan genting dengan Menteri Olahraga Italia, Vicenzo Spadafora, Kamis (23/4/2020) waktu Italia. Pertemuan itu dilaksanakan sesaat sesudah UEFA menekan supaya beberapa liga di Eropa musim ini harus diselesaikan.

Liga Italia sekarang punyai waktu yang lumayan panjang untuk mengadakan 12 minggu terisa pada musim ini. Serie A sendiri berhenti di minggu ke-26 pada awal Maret karena menjalarnya Virus Corona di Negeri Pizza.

“Dunia sepakbola kerja tiada henti serta penuh tanggung jawab untuk temukan jalan keluar yang nyata serta berkepanjangan untuk kritis karena COVID-19. Langkah ini dibutuhkan membuat perlindungan musim 2020-2021, ” tutur Presiden FIGC, Gabriele Gravina diambil dari Football Italia.

“Saya mengucapkan terima kasih pada Menteri Olahraga Spadafora atas perhatian yang dikasih ke kami dalam pertemuan hari Rabu. Kami telah menerangkannya dengan cara dalam, ” imbuhnya.

Tim-tim Serie A sekarang mengharap mulai bisa berlatih kembali ke 4 Mei akan datang. Pada tanggal itu, lockdown Italia mulai dikurangi dengan cara setahap.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya