Lionel Messi Dipastikan Akan Tetap di Barcelona

By Editor-A - pada 4th Sep 20 9:26 pm

Arenabola.id – Lionel Messi akan tetap di Barcelona sampai kontraknya berakhir meski itu bertentangan dengan keinginannya, kata sebuah laporan di Argentina.

TYC Sports secara eksklusif melaporkan bahwa Messi tidak akan meninggalkan klub tempat dia berada selama dua puluh tahun di tengah pertempuran hukum.

Penyiar Argentina mengatakan dia akan melihat kontraknya yang berakhir pada Juni 2021.

Messi sudah menantikan untuk mengamankan transfer cuma-cuma dari Camp Nou di bursa transfer ini setelah mengirim Burofax ke klub untuk meminta  meninggalkan tim Catalan pekan lalu.

Pemain berusia 33 tahun itu memiliki ketentuan dalam kontraknya yang memungkinkan dia pergi secara cuma-cuma di akhir musim apa pun, tetapi Barca menegaskan dia tidak akan dijual kecuali ketentuan pembeliannya terpicu.

Ayah Lionel Messi, Jorge, merilis pernyataan atas nama putranya pada hari Jumat yang membantah adanya ketentuan rilis €700 juta (Rp 12 Triliun).

Messi melewatkan tenggat waktu asli 10 Juni yang memungkinkannya pergi dengan cuma-cuma, tetapi pengacaranya mengatakan tanggal itu harus dibatalkan karena musim La Liga 2019/20 berakhir pada 19 Juli.

Messi belum berlatih minggu ini dan diperkirakan akan menjauh saat negosiasi terus berlanjut.

Hal Menarik Lainnya