Liverpool adalah Alasan Thiago Tolak Kontrak Baru di Bayern

Selasa, 03 Agustus 2021

Arenabola.id – Thiago Alcantara dipercaya telah mainkan pertandingan terakhir kalinya bersama-sama Bayern Munich. Ia diklaim tinggal tinggal beberapa langkah lagi gabung Liverpool.

Hari esok Thiago di Bayern dalam beberapa minggu paling akhir memang dispekulasikan. Penyebabnya tidak lain sebab kontrak yang tinggal kurang dari satu tahun serta belum diperbaharui.

Isu-isu yang tersebar mengatakan Thiago ke arah Liverpool. Serta laporan terbaru mengakui jika pemain tengah 29 tahun itu telah ucapkan sepakat pada penawaran Liverpool, tinggal menanti persetujuan ke-2 club.

Bayern beritanya minta bayaran 30 juta euro untuk Thiago. Harga itu yang di rasa Liverpool kurang pas sebab kontrak bekas pemain Barcelona itu sisa tidak sampai satu tahun.

Bekas pemain Bayern serta Liverpool Dietmar Hamann yakin kepindahnya Thiago Alcantara tinggal menanti waktu saja. Dia akan kaget jika pemain yang baru mengantar Bayern juara Liga Champions itu tidak datang di Anfield.

Dia yakin salah satu fakta Thiago menampik kontrak baru Bayern ialah penawaran dari Liverpool.

“Ia telah disodori kontrak di Munich, yang mana ditolaknya. Ia sudah pasti memperlihatkan satu ketertarikan untuk bertahan, jika tidak mereka tidak menawarinya satu kontrak baru, tetapi pada menit paling akhir ia mundur serta katakan ingin lakukan hal-hal lain,” papar Hamann pada talkSPORT seperti diambil Metro.

“Saya akan kaget jika ia menampik satu kontrak baru di Bayern Munich sesaat belum memperoleh apa saja disamping itu. Jadi saya percaya ia telah mendapatkan penawaran dari Liverpool. Kemungkinan tinggal masalah harga ongkos transfer saja saat ini,” paparnya.

Hal Menarik Lainnya