Liverpool dan Thiago Dilaporkan Sudah Deal Kontrak

By Editor-B - pada 17th Agu 20 4:31 am

Arenabola.id – Info paling baru berkaitan perubahan transfer Thiago Alcantara ke Liverpool tersebar. Ke-2 faksi disampaikan telah menyetujui kontrak.

Isu Thiago ke Liverpool sudah tersebar dalam beberapa minggu paling akhir. Liverpool jadi salah satunya club yang minati pemain Bayern Munich itu kecuali Paris Saint-Germain serta Manchester City.

Kans bekas pemain Barcelona itu keluar relatif besar, mengingat kontraknya habis pada Juni tahun kedepan. Thiago pribadi beritanya mengutamakan Liverpool serta ingin kerja sama juga dengan Juergen Klopp.

Disampaikan wartawan RMC Sport Mohamed Bouhafsi, Liverpool serta Thiago telah menyetujui kontrak berdurasi empat tahun. Dia mengakui pemain 29 tahun itu telah menginformasikan kepindahnya ke Inggris ke beberapa rekanan, serta sudah memperoleh rumah di Liverpool.

Tahap selanjutnya ialah Liverpool mendapatkan kata setuju dengan Bayern Munich. Ke-2 club masih alot dalam negosiasi harga, dengan Bayern tuntut bayaran 30 juta euro.

Harga itu dipandang begitu mahal oleh Liverpool memperhitungkan kontrak si pemain yang selekasnya habis. Thiago masuk dengan Bayern pada 2013 yang lalu dari Barcelona seharga 25 juta euro.

Tujuh musim bermain bersama-sama Bayern, Thiago tetap merasai titel juara Bundesliga, memenangkan DFB-Pokal, Piala Super Jerman, serta Piala Dunia Antarklub. Keseluruhan 233 laga dilaluinya dengan catatan 31 gol serta 37 assist.

Hal Menarik Lainnya