Liverpool Disebut Cocok untuk Aubameyang karena Alasan Ini

By Editor-B - ON 22nd Mar 20 8:43 pm

Arenabola.id – Hari esok Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal sedang dispekulasikan. Liverpool disebutkan dapat jadi club yang pas untuk striker Gabon. Apa faktanya?

Aubameyang diberitakan dicari oleh beberapa club. Inter Milan serta Manchester United yang diberitakan minati striker 30 tahun itu.

Isu transfer Aubameyang ada sebab jebolan akademi AC Milan itu tidak segera mendapatkan trofi bersama-sama club London utara. Arsenal serta Aubameyang masih punyai satu peluang pada musim ini, mereka masih bertahan di set perempatfinal Piala FA.

Bekas pemain Arsenal, Paul Merson, yang mengutarakan jika Liverpool dapat jadi club yang pas untuk Aubameyang. Kehadiran Juergen Klopp jadi faktanya.

Aubameyang serta Klopp pernah bekerja bersama di Borussia Dortmund. Aubameyang memperoleh peluang bermain 93 kali dari Klopp serta memberikan andil 41 gol serta 16 assist.

Telah ada empat trofi yang didapatkan Aubameyang waktu jadi pemain profesional, tiga salah satunya didapatkan olehnya bersama-sama Die Borussen.

“Kesemua orang tahu tentang kondisi kontrak Aubameyang, tetapi ada sedikit club Inggris yang sedang berusaha untuk isi tempat itu,” kata Merson di Sky Sports.

“Saya percaya Manchester City kemungkinan memberikan keyakinan seluruhnya pada Gabriel Jesus waktu Sergio Aguero pada akhirnya pergi, jadi saya tidak berpikir pereka cukup tertarik.”

“Saya fikir, seandainya anda Liverpool, anda akan meminatinya serta Juergen Klopp telah mengenalnya benar-benar baik dari waktu mereka bersama-sama di Borussia Dortmund. Tetapi, itu membuat saya cemas jika Klopp tidak tertarik mengambilnya. Ia jelas mengenalnya lebih bagus dibanding siapa saja,” ia memberikan tambahan.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris