Liverpool Negosiasikan Peminjaman Ousmane Dembele Dari Barcelona

Rabu, 28 Oktober 2020

Arenabola.id – Liverpool akan membuat transfer kejutan dengan meminjam Ousmane Dembele dari Barcelona.

Liverpool dikabarkan siap membuat kejutan dengan mendatangkan Ousmane Dembele dari Barcelona. Demikian klaim Sport.

Menurut laporan media itu, The Reds sedang membuka pembicaraan dengan pihak Los Blaugrana mengenai ketersediaan pemain internasional Prancis tersebut di bursa transfer edisi kali ini.

Mulanya, Liverpool mengincar winger andalan Watford Ismaila Sarr. Akan tetapi, banderol harganya yang mencapai £36 juta membuat klub Merseyside mundur teratur dari perburuan ini.

Kini, Liverpool mengalihkan pandangan mereka pada Dembele.

Klub asuhan Jurgen Klopp itu disebut-sebut telah bertanya kepada manajemen Barca terkait potensi peminjaman Dembele sebelum bursa transfer ditutup.

Liverpool mengajukan transfer peminjaman berikut opsi mempermanenkan eks pemain Borussia Dortmund itu di musim berikutnya. Pihak Barca sejauh ini belum memberikan respons pasti.

Tetapi, diyakini klub Catalans tidak akan keberatan melepas Dembele setelah mereka baru-baru ini mendatangkan duo wajah baru, yakni Francisco Trincao dan Pedri.

Pelatih anyar Barca Ronald Koeman sendiri dipercaya tak akan memasukkan Dembele ke dalam rencana dia untuk kampanye musim 2020/21 ini.

Di sisi lain, Klopp telah lama mengidam-idamkan skuadnya diperkuat Dembele. Dari sejak sang pemain mencuat di Rennes, pelatih berkebangsaan Jerman itu telah mengamati dengan seksama perkembangan Dembele dan kini dia ingin merealisasikan perekrutan sang attacker di Anfield.

Dembele, yang kini berusia 23 tahun, lebih banyak menepi sepanjang kampanye musim lalu karena rentetan cedera yang menimpanya.

Secara total, pemain internasional Prancis itu cuma mencatatkan sembilan penampilan bagi Barca sepanjang musim lalu dengan mencetak hanya satu gol.

Hal Menarik Lainnya