Liverpool Pasti Malu

Selasa, 28 September 2021

Arenabola.id – Liverpool dibantai Manchester City dalam kelanjutan Liga Inggris minggu ke-32 dengan score mutlak 4 gol tanpa ada balas. Ini kata Garry Neville.

Manchester City versus Liverpool berjalan di Etihad Fase pada Jumat (3/7) pagi hari WIB. Liverpool si juara Premier League musim ini harus pulang dengan kekalahan 4 gol.

Beberapa gol Manchester City diciptakan oleh Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Phil Foden bunuh diri Alex Oxlade Chamberlain. Kutipan kompetisinya dapat dilihat melalui Mola TV melalui link ini.

Hasil itu tidak mengganti tempat kedua-duanya di klassemen Liga Inggris. Liverpool di rangking pertama dengan 86 point serta Manchester City di rangking ke-2 dengan 66 point. The Citizens minimal menjauh dari kejaran Leicester City di tempat ke-3.

Pundit Sky Sports yang bekas pemain Manchester United, Garry Neville memiliki pendapat, kekalahan Liverpool cukup membuat malu. Karena notabenya, mereka ialah juara Liga Inggris musim ini.

“Liverpool tentu malu,” katanya.

Tetapi buat Neville, Liverpool dapat selekasnya bangun di pekan-pekan selanjutnya. Juergen Klopp serta pasukannya tentu tidak ingin lagi menerima kekalahan di tersisa enam pertandingan.

“Minimal, mereka pasti cepat sembuh,” kata Neville.

Liverpool dibantai Manchester City 4 gol tanpa ada balas (AP/Laurence Griffiths)

Untuk Manchester City, Garry Neville berkata jika Sterling dkk menunjukkan mental permainan mereka lumayan bagus. Itu dapat jadi pemberi tanda, mereka dapat beresiko pada musim depan.

“Ada komponen yang menunjukkan jika Manchester City akan beresiko pada musim depan,” tutup Neville.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya