Luis Suarez Putus Kontrak dengan Barca, Segera ke Atletico

Rabu, 28 Oktober 2020

Barcelona – Luis Suarez kabarnya merapat ke Atletico Madrid. Striker asal Uruguay itu akan gabung Atletico secara gratis usai sepakat memutus kontraknya dengan Barcelona.

Masa depan Suarez di Barcelona memang jadi spekulasi selama beberapa waktu terakhir ini. Dia kabarnya tidak masuk ke dalam rencana Barcelona yang kini ditangani oleh Ronald Koeman.

Suarez sempat kencang disebut-sebut bakal ke Juventus. Namun, transfer tersebut pada akhirnya tidak terwujud dan kelanjutan masa depannya di Barcelona kembali jadi tanda tanya.

Kini, menurut laporan sejumlah media Spanyol, Suarez dan Barcelona telah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontrak kerja sama lebih cepat. Kontrak Suarez di Camp Nou seharusnya habis pada 2021.

Sport menyebut bahwa kesepakatan pemutusan kontrak Luis Suarez hampir final dan tinggal menyisakan detail-detail terakhir. Barcelona dan Suarez juga menyepakati perihal finansial.

Suarez akan merelakan sekian persen dari uang yang seharusnya dibayarkan kepadanya dan opsi untuk memperpanjang kontraknya sampai 2022. Sebagai gantinya, striker berusia 33 tahun itu bebas gabung ke klub mana pun.

Hampir menuntaskan perpisahannya dengan Barcelona, Suarez kini bisa melanjutkan negosiasi dengan Atletico. Negosiasi antara Suarez dan Atletico kabarnya sudah berlangsung sejak beberapa hari lalu.

Suarez diklaim telah menerima tawaran Atletico. Los Colchoneros dikabarkan menawari pemain asal Uruguay itu kontrak dengan durasi dua tahun.

Kedatangan Luis Suarez ke Atletico Madrid membuka pintu bagi Alvaro Morata untuk pergi ke Juventus. Bianconeri dikabarkan tertarik untuk meminjam Morata dari Atletico.

Hal Menarik Lainnya