Luizinho Passos Tetap Coba Tambah Ilmu Di Masa Pandemi

Rabu, 28 Oktober 2020

Luizinho Passos punya berbagai kegiatan untuk membuat dirinya tetap sibuk selama di rumah saja.

Pandemi virus corona membuat hidup menjadi tidak biasa karena kegiatan harus dilakukan secara terbatas, di rumah saja.

Hal tersebut tentu juga memengaruhi keadaan psikologis, karena manusia harus berurusan dengan rasa bosan ketika tidak pergi ke mana-mana.

Kendati begitu, pembatasan aktivitas tak membuat pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos, kehabisan cara untuk tetap produktif. Pelatih asal Brasil itu mengaku tetap coba belajar selama di rumah.

“Saya mencoba untuk tetap sibuk, menonton latihan kiper, melakukan program pelatihan, menonton artikel sepakbola, bermain dengan anak-anak, menonton TV dan melakukan aktivitas fisik saya setiap hari,” urainya.

Mantan pelatih kiper Borneo FC itu menyadari bahwa situasi saat ini tidak enak untuk siapa pun, sembari mengimbau untuk tetap mengikuti prosedur kesehatan dari pemerintah agar terhindar dari corona.

“Saya di rumah bersama keluarga yang mengambil semua tindakan pencegahan yang diperlukan, untuk mencegah kami dari pandemi virus corona¬†tersebut.”

“Ini bukan situasi yang mudah, tapi kita akan mengatasinya dan semuanya akan kembali normal, saya memiliki iman kepada Tuhan!”

Hal Menarik Lainnya