Luka Jovic Ingin Bertahan Lama di Madrid? Ikuti Saran Ini

By Editor-B - pada 16th Jul 20 8:05 pm

Arenabola.id – Cedera Jovic terus saja memiliki masalah dengan profesinya untuk pemain Real Madrid. Jovic juga dikasih pendapat supaya keadaannya dapat lebih bagus. Apakah itu?

Jovic dihadirkan dari Eintracht Frankfurt musim panas lalu, sesudah perform cemerlang di club Jerman itu. Jovic membuat 27 gol di semua pertandingan serta diinginkan dapat menolong Karim Benzema di baris serang.

Tetapi, kenyataannya sampai LaLiga 2019/2020 akan selesai, Jovic terus-terusan ditabrak permasalahan khususnya di luar lapangan. Luka yang berkali-kali menerpa membuat profesi Jovic semakin tidak karuan.

Baru membuat 2 gol dari 25 performa, Jovic sekarang mulai dispekulasikan waktu depannya. Ditambah lagi manajemen Madrid beritanya panas dengan perilaku Jovic di luar lapangan, khususnya sebab seringkali menyalahi ketentuan di waktu epidemi virus corona.

Dengan usia baru 22 tahun, Jovic semestinya punyai profesi yang panjang di Madrid. Oleh karena itu, Cedera Jovic harus dengarkan pendapat dari bekas pemain Tim nasional Serbia, Milos Ninkovic, yang sempat bermain bersama dengannya di Red Star Belgrade.

“Masalah terbesarnya ialah bukan masalah perform di atas lapangan, tetapi di luar lapangan,” tutur Ninkovic pada Stats Perform.

“Ia punyai banyak permasalahan di luar lapangan seperti seringkali luka serta justru kumpul-kumpul dengan temannya dari Serbia diawalnya epidemi corona,” sambung Ninkovic yang sekarang bermain di Liga Australia bersama Sydney FC.

“Saat Anda masih terbilang muda serta diambil club besar dengan upah besar, karena itu susah untuk berlaku normal. Ia ingin segala hal. Untuk anak muda, ia ingin bersama-sama beberapa temannya serta melancong. Saya pikir sich Zidane masih yakin dengan Cedera serta ia akan bertahan musim depan.”

“Mereka memahami Cedera Jovic masih terbilang muda serta semua pemain sempat lewat waktu ini. Saya memahami itu, tetapi ia harus semakin serius sebab Madrid itu club besar, mereka tidak ingin menanti 3-4 tahun lagi… Ia harus semakin karieronal bila ingin bertahan disana,” tutupnya.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Spanyol

Hal Menarik Lainnya