Madrid Vs Inter : Vinicius Tak Beri Umpan ke Benzema, Masih Marah?

Minggu, 29 November 2020

Arenabola.id – Ada momen Vinicius Junior tak memberikan umpan ke Karim Benzema saat Real Madrid melawan Inter Milan. Apakah itu pertanda pembalasan?

Real Madrid bertemu Inter Milan di matchday ketiga Grup B Liga Champions di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB. Laga ini dimenangi oleh Madrid dengan skor 3-2.

Vinicius tak bermain sejak awal dan Benzema terus menjadi starter. Vinicius baru masuk di menit ke-64 menggantikan Eden Hazard.

Nah, ada satu momen yang menjadi pertanyaan apakah Benzema dan Vinicius sudah berdamai. Hal itu terlihat di menit ke-82 ketika Vinicius tak mengoper bola ke Benzema meski berjarak dekat dan dalam posisi bebas.

Vinicius lebih memilih memberikan bola ke Rodrygo, yang kemudian meneruskan ke Lucas Vazquez untuk melepaskan umpan silang. Benzema menyambut umpan tersebut dan gagal melesakkan gol saat sudah di mulut gawang Inter karena bola mengenai tangannya.

Gol-gol Madrid di laga ini tercipta dari Karim Benzema, Sergio Ramos, dan Rodrygo. Inter melesakkan dua gol lewat Lautaro Martinez dan Ivan Perisic.

Pada pertandingan Liga Champions sebelumnya, melawan Borussia Moenchengladbach, Madrid diterpa kabar terkait Benzema menghasut Ferland Mendy agar tak mengumpan ke Vinicius. Vinicius dan Benzema turun sebagai starter ketika itu.

Menurut pelatih Zinedine Zidane, Benzema pada akhirnya sudah meminta maaf kepada Vinicius. Pemain asal Brasil itu juga tampaknya sudah membuka pintu maaf selebar-lebarnya untuk Benzema.

“Yang terpenting, semuanya sudah clear, dan keduanya sudah bicara,” kata Zidane beberapa hari lalu yang dikutip dari Marca.

“Banyak hal yang diucapkan di lapangan dan sebaiknya tetap di lapangan. Kami adalah tim dan kami lebih memerlukan energi kami untuk hal lain (ketimbang membahas perselisihan).”

“Tapi itu hal yang bagus, karena artinya kami masih hidup. Mereka sudah bicara dan masalah sudah selesai,” tegas pelatih plontos asal Prancis itu.

Hal Menarik Lainnya