Malang Sarr Sepakat Gabung Chelsea

By Editor-B - pada 27th Agu 20 7:17 am

Arenabola.id – Malang Sarr dikontrak Chelsea lima tahun, namun langsung dipinjamkan.

Chelsea sepakat mendatangkan Malang Sarr dengan kontrak lima tahun setelah masa pengabdiannya bersama Nice berakhir, namun ia tampaknya akan langsung dipinjamkan ke klub Ligue 1 itu.

Pemain tim nasional Prancis U-21 itu akan menyelesaikan tes medis pada pekan ini sebelum resmi pindah ke Stamford Bridge.

Dengan begitu, Bayer Leverkusen, Schalke, dan klub-klub Italia yang tidak disebutkan namanya akan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan Sarr pada bursa transfer musim panas ini.

Arsenal sebelumnya diyakini membidik Sarr, namun mereka memilih untuk tidak menawari sebuah kontrak setelah pemain berusia 21 tahun itu menyelesaikan kontrak sebelumnya dengan Nice.

Chelsea terlihat aktif di bursa transfer pada musim panas ini, dengan klub asal London itu akan mencapai enam kesempatan, dengan Thiago Silva diperkirakan akan bergabung setelah meninggalkan Paris Saint-Germain menyusul kekalahan 1-0 di tangan Bayern Munich di final Liga Champions.

Ben Chilwell dari Leicester City juga telah mendapat lampu hijau untuk merampungkan proses transfernya ke Chelsea setelah tes medis meredakan kekhawatiran seputar cedera tumitnya saat ini. The Blues akan membayar £50 juta ($66 juta) untuk sang full-back.

Klub besutan Frank Lampard itu telah membuat terobosan dalam pembicaraan transfer pemain Leverkusen, Kai Havertz. Mereka sepakat untuk membayar permintaan harga klub Jerman itu senilai £90 juta ($118 juta), meski negosiasi masih berlangsung mengenai pembayaran dengan cicilan. Sang gelandang serang akan menelan biaya awal £72 juta ($95 juta) dengan tambahan £18 juta ($24 juta), yang tergantung pada performa tim.

Sebelumnya, Hakim Ziyech dan Timo Werner sudah menyelesaikan proses kepindahan mereka ke Chelsea.

Chelsea juga tampaknya akan melepas sejumlah pemain, di antaranya Emerson Palmieri, yang akan dilepas ke Inter Milan dengan harga £26 juta ($34 juta).

Sejumlah pemain milik Chelsea berpeluang untuk dipinjamkan untuk musim mendatang, di antaranya Marc Guehi, Jake Clarke-Salter, Baba Rahman, Matt Miazga, Nathan Baxter, Dujon, Conor Gallagher, Ethan Ampadu, dan Tiemoue Bakayoko.

Hal Menarik Lainnya