Man City Dibully Fans Liverpool, Bernardo Silva Baper

By Editor-B - pada 17th Agu 20 4:38 am

Arenabola.id – Ketidakberhasilan Manchester City meluncur ke semi-final Liga Champions membuat mereka dibully fans Liverpool. Bernardo Silva juga jengkel dibuatnya. Lo, mengapa?

City tidak berhasil meluncur semakin jauh dari perempatfinal sesudah dikalahkan Lyon dengan score 1-3 di Estadio Da Luz, Minggu (16/8/2020) pagi hari WIB. Ini menjadi ketidakberhasilan ke-4 berturut-turut Pep Guardiola bersama City di Liga Champions.

Walau punyai scuad yang banyak serta bernilai mahal, Guardiola tetap mentok bersama City di set itu. Akhirnya, City juga jadi bahan ejek-ejekan team lawan khususnya Liverpool yang jadi kompetitor penting musim ini.

Liverpool semakin di atas angin sebab ketidakberhasilan City itu. Masalahnya City dipandang melepas Liga Inggris untuk misi mereka memenangkan Liga Champions, Tetapi, apa daya, City hanya mendapatkan satu piala yaitu Piala Liga Inggris.

Fans Liverpool memang paling dapat memacing emosi saat beberapa dari mereka me-mention beberapa pemain City di sosial media. Salah satunya yang terbanyak terserang ialah Bernardo Silva yang sampai dibikin jengkel.

“Serta untuk semua fans Liverpool, mereka tidak punyai pekerjaan lain apa kecuali lihat account pemain Manchester City. Saya ikut prihatin atas tindakan salah ini. Kalian aneh… merayakan saja sana gelar juara Anda, atau coba mencari rekan untuk minum-minum bir, membaca buku… Beberapa pilihan kok!,” sungut Bernardo Silva di account twitternya @BernardoCSilva.

Ada fakta kenapa Bernardo Silva terbanyak dibully oleh fans Liverpool. Beberapa waktu sebelum tanding kontra Lyon, Silva rayakan ultah ke-26 tahun serta rayakan bersama kawan-kawan segrupnya.

Di hotel team, Silva mengharap supaya City dapat memberi piala Liga Champions untuk hadiah. Tidak hanya itu, Silva jadi salah satunya pemain City yang malas-malasan memberi Guard of Honour waktu Liverpool mengunjungi Etihad Fase bulan kemarin, beberapa waktu sesudah menjadi juara Liga Inggris.

Belum juga, beberapa pemain City diketahui berpesta pora rayakan ketidakberhasilan Liverpool memenangkan liga musim kemarin, Ah, ada saja!

Hal Menarik Lainnya